Senin, 26 Jul 2021 12:39
  • Home
  • Olahraga
  • Tebing Tinggi Tuan Rumah Kejuaraan Daerah PABSI  2021

Tebing Tinggi Tuan Rumah Kejuaraan Daerah PABSI  2021

Tebing Tinggi (utamanews.com)
Oleh: Sulaiman
Senin, 31 Mei 2021 20:11
Istimewa
Walikota Ir. H. Zunaidi Hasibuan, M.M (empat dari kiri) didampingi Kadis Kominfo dan Plt. Kadispora (2 dan 3 dari kiri) bersama dengan Wakil Ketua Umum Pengprov Sumut, Martin Ginting (5 dari kanan) dan pengurus KONI Tebing Tinggi.
Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M. menerima audiensi Pengurus Provinsi PABSI (Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia) Sumatera Utara bersama Pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Tebing Tinggi dan Pengurus Kota PABSI Tebing Tinggi, di Ruang Kerja Balai Kota, Senin (31/05/2021).

Audiensi dalam rangka rencana PABSI menggelar Kejuaran Daerah (Kejurda) PABSI se-Sumatera Utara di Kota Tebing Tinggi.

Audiensi dihadiri Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Plt. Kadispora Sugeng Surya Saragih. 


Dalam arahannya, Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M. menyampaikan bahwa Kota Tebing Tinggi siap menjadi tuan rumah Kejurda PABSI se-Sumatera Utara dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Kami siap jadi tuan rumah, cuma kendala Covid-19, kita harus tetap menerapkan disiplin prokes yang ketat. Jangan sampai kegiatan ini yang membikin kerumunan. Oleh karena itu, kita harus menjaga protokol kesehatan", harap Walikota.

Ditambahkan Walikota, bahwa Pemko Tebing Tinggi akan mengadakan pengujian Rapid Antigen secara acak serta menyiapkan tim medis.

"Ijinkan kami nanti mengadakan pengujian rapid antigen secara acak kepada peserta. Diharap yang datang adalah atlit, pelatih bersama official, tidak ikut suporter dan kita bikin jaga jarak tidak berkerumun, itu yang saya minta dan nanti kita siapkan tim medis dari kami", tegas Walikota.


Terakhir, Walikota menyampaikan 5 hal harus dikendalikan dalam pelaksanaan kegiatan ini, yaitu sukses pelaksanaan, sukses peserta, sukses pembiayaan dalam pelaksanaan, sukses dalam beritanya, dan yang terakhir, sukses prestasi. Semangat untuk meningkatkan prestasi.

Disampaikan Wakil Ketua Umum Pengprov PABSI Sumatera Utara Martin Ginting, bahwa audiensi ini meminta arahan bimbingan Walikota terkait rencana PABSI menggelar Kejuaran Daerah (Kejurda) PABSI se-Sumatera Utara di Kota Tebing Tinggi.

"Audiensi ini dalam rangka Kejurda PABSI tanggal 18 dan 19 Juni 2021, tuan rumahnya Tebing Tinggi dan mempersiapkan penataran pelatih dan wasit di Tebing Tinggi juga, tanggal 15 dan 16 Juni 2021. Dan mohon arahan Pak Wali serta kiranya bisa hadir membuka Kejurda", tutup Martin Ginting.
Editor: Athar

T#g:KONIPABSITebingtinggi
Berita Terkait
  • Kamis, 01 Jul 2021 17:01

    Walikota Tebing Tinggi Lantik Kadis Perhubungan dan Kabid Pendapatan BPKPD

    Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M mengambil sumpah/ janji pelantikan 2 (dua) Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi, Rabu malam (30/06/2021) di Ruang Kerja Balai Ko

  • Jumat, 18 Jun 2021 09:18

    Malu Berpangku Tangan, Emak-Emak Dusun VIII Ikut Bantu Satgas TMMD

    Sejumlah emak-emak dari Dusun VIII, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, ikut menggeruduk lokasi Musholla Al Kahfi bersama personel Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS.Emak-emak itu ik

  • Senin, 07 Jun 2021 17:57

    Walikota Tebing Tinggi Terima Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Sumut

    Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M. menerima kunjungan kerja anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai, da

  • Sabtu, 05 Jun 2021 10:05

    Danrem 174 Merauke Dampingi Ketua Umum KONI Pusat Tinjau Venue PON XX Di Merauke

    Dalam rangka mendukung suksesnya PON XX Tahun 2021 di wilayah Papua khususnya di Kabupaten Merauke, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta unsur Forkopimda Merauke menyambut kedatan

  • Senin, 31 Mei 2021 20:01

    Mobil Di KMP Ihan Batak Tercebur Ke Danau Toba, 1 Warga Tewas

    1 Unit Mobil jenis Toyota Avanza, nopol BK 1421 QP, yang mengangkut empat penumpang, tercebur ke dalam Danau Toba, tepatnya di Pelabuhan Ambarita yang berada di Kecamatan Simando, Kabupaten Samosir, Senin (31/5) Sore, sekira Pukul 16.00 Wib.

  • Selasa, 25 Mei 2021 23:15

    Walikota Tebing Tinggi Terima Kunjungan Sekjen Kemenag RI

    Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menerima kunjungan Sekretariat Jenderal Kementerian Agama (Sekjen Kemenag) RI Prof. Dr. H. Nizar, M.Ag beserta rombongan di rumah dinas Walikota

  • Selasa, 25 Mei 2021 21:25

    BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Manfaat Program Bagi UMKM Tebing Tinggi

    Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Sosialisasikan manfaat program BPJS Ketenagakerjaan bersama pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Selasa (25/5/2021) di Pondok Bagelen Tebingtinggi.

  • Kamis, 20 Mei 2021 13:50

    Peringatan Harkitnas Momen Tangguh Menghadapi Pandemi

    Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) saat ini sejatinya dapat dijadikan untuk menggalang kembali semangat kebangkitan sebagai Bangsa yang tangguh. Semangat Kebangkitan Nasional mengajari k

  • Kamis, 06 Mei 2021 13:36

    Penyekatan Dilakukan, Sejumlah Kenderaan Putar Balik di Tebing Tinggi

    Sejumlah kenderaan yang memasuki Kota Tebingtinggi terpaksa diputar balik oleh petugas, Rabu (6/5/2021) di pintu masuk Tebingtinggi depan Terminal Bandar Kajum Jalan Yos Sudarso Kecamatan Rambutan Tebingtinggi.

  • Selasa, 27 Apr 2021 16:57

    Walikota Umar Zunaidi Serahkan Zakat ke Baznas Kota Tebing Tinggi

    Walikota H Umar Zunaidi Hasibuan menyerahkan zakat ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tebingtinggi, Selasa (27/4/2021), di Ruang Mawar Lantai 4 Balai Kota Tebingtinggi.Kegiatan Penyerahan Zaka

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak