Jumat, 19 Apr 2024 02:12
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pelajar dan Warga Sibolga Ikuti Serbuan Vaksinasi Massal

Sibolga (utamanews.com)

Oleh: Firmansyah Simatupang

Jumat, 17 Sep 2021 17:47

Istimewa
Komandan Resor Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, ikuti rapat koordinasi (Rakor) serbuan vaksinasi di Indonesia termasuk di Sumatera Utara (Sumut) melalui virtual yang dipimpin Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Jumat (17/9/2021).

Rakor itu juga diikuti oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0211/Tapanuli Tengah (TT), Letkol (Inf) Dadang Alex, Kapolres Sibolga, Taryono Raharja, dan Kepala Seksi Teritorial (Kasiterrem) 023/KS, Mayor (Inf) Agus Supriadi, serta Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Sibolga, M Yusuf Batubara.

Pada kesempatan itu, Hadi memaparkan mengenai managemen dan kepemimpinan lapangan. 

Menurutnya, hal tersebut menjadi kunci efektifnya penanganan Pandemi Covid-19 di daerah.

"Untuk itu, saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk memperkuat pendampingan kepada kepala daerah (KDh) agar target vaksinasi tercapai," pesan Hadi.

Usai vidcon, Febriel dan rombongan kemudian meninjau serbuan vaksinasi massal kepada masyarakat dan pelajar Sibolga yang digelar pada hari itu juga di lapangan Simare-mare tersebut. 

Serbuan vaksinasi itu merupakan program dan bentuk kepedulian TNI dan Polri agar masyarakat dan pelajar terlindungi dari Covid-19.

Febriel mengapresiasi kegiatan vaksinasi dan antusiasme masyarakat dan pelajar. Namun ia tetap mengingatkan masyarakat dan pelajar yang menjalani vaksinasi supaya tidak mengendorkan protokol kesehatan (Prokes), kapan pun dan di mana pun, meskipun sudah divaksin.

"Dengan adanya vaksinasi, kita akan terlindungi dari Covid-19," ucap Febriel.
Editor: Arman Junedy

T#g:Danrem SibolgapelajarVaksin
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 11 Nov 2023 16:51

    Bobby Nasution Apresiasi Ikatan Pelajar Al Washliyah

    Pelajar Al Washliyah antusias menyambut kehadiran Wali Kota Medan Bobby Nasution pada acara Dzikir dan doa jelang hari Ulang tahun Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) ke -70 yang digelar di aula Qismual


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️