Kamis, 18 Apr 2024 07:31
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kapolres Langkat Serahkan Bantuan Kapolda Sumut Kepada Penderita Sindrom Steven Jhonson

LANGKAT (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Sabtu, 11 Jul 2020 23:01

Istimewa
Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK memberi bantuan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi kepada salah seorang warga di Lingkungan II, Pipa Dua, Kelurahan Pangkalan Batu, Kecamatan Berandan Barat, atas nama Nano (27) yang menderita penyakit Sindrom Steven Jhonson.

AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK didampingi Kapolsek Pangkalan Berandan AKP PS Simbolon SH, Kanit Intel Polsek Pangkalan Brandan Iptu Rajendra Kusuma, Kepala Lingkungan II Pipa Dua Kelurahan Pangkalan Batu Irwansyah serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Batu Bripka Heru Suriawan, menjenguk Nano ke rumahnya, Sabtu (11/07/2020).

AKBP Edi juga mendatangkan tim medis yang dipimpin KAUR Kes. Polres Langkat dr Lesly Br Sitorus serta petugas Polindes Kel. Pkl. Batu Ety Suherni untuk memeriksa kondisi penyakit yang dialami Nano saat ini

Pria yang sehari-harinya berdagang kerupuk asongan ini telah menderita penyakit tersebut beberapa bulan belakangan. Awalnya Nano mengalami luka dan gatal di jambang sebelah kanan dan dalam satu malam sudah menyebar di sekitar wajah.

Meski telah melakukan pengobatan di Polindes Kelurahan Pangkalan Batu Kecamatan Berandan Barat, namun penyakit Nano semakin menyebar ke seluruh tubuh dan tidak kunjung mengalami kesembuhan. Kulit di sekujur tubuh Nano juga mengalami terkelupas

Dalam kunjungannya, AKBP Edi menyarankan agar Nano segera dirujuk berobat ke Rumah Sakit Umum Tanjung Pura, namun Nano meminta tempo masih meneruskan pengobatan secara alternatif menunggu penutup obat yang akan diberikan pada hari Minggu.

Akhirnya, Nano bersedia dirujuk untuk berobat ke Rumah Sakit Tanjung Pura pada hari Senin atas saran dari AKBP Edi dan akan dilakukan penjemputan oleh Team Kaur Kes Polres Langkat dr Lesly Br Sitorus.

AKBP Edi dalam kesempatan tersebut turut menyerahkan bantuan berupa uang dan sembako dari Kapolda Sumut, Polres Langkat, dan Polsek Pangkalan Berandan.
Editor: Budi

T#g: Langkatkapolres
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️