Kamis, 18 Apr 2024 11:16
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kapoldasu Tuntaskan Vaksinasi Personil, Tekan Penyebaran Covid-19

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Rabu, 31 Mar 2021 19:31

Istimewa
Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara bersama Polres jajaran terus mempercepat proses vaksinasi bagi personil guna menekan penyebaran Covid-19.

Dalam proses percepatan itu, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, turut mengawal penyuntikan vaksinasi yang berlangsung di Mapolrestabes Medan.

Melalui Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan untuk tahap I sebanyak 16.633 personil Polda Sumut dan Polres jajaran telah menjalani vaksinasi. Lalu sebanyak 5.230 personil telah mengikuti vaksinasi tahap II.

"Tujuan vaksinasi dalam upaya mendukung program pemerintah menanggulangi penyebaran dan pencegahan Covid-19 di Sumatera Utara" katanya, Rabu (31/3/2021).
Kendati sudah divaksin, Hadi mengingatkan agar anggota Polri tetap menjaga protokol kesehatan. Karena saat ini Sumut sedang memberlakukan PPKM Mikro, sehingga lebih sering bertemu dengan masyarakat.

"Kapolda Sumut juga menenkan walau sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap juga melaksanakan tugas, khususnya dalam rangka pelaksanaan PPKM Mikro. Harapannya tingkat penurunan angka Covid-19 di Sumut dapat dirasakan secara signifikan nantinya," harapnya.

Hadi menambahkan, Polda Sumut telah menginstruksi seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk menjadi vaksinator menyampaikan sosialisasi dan menyukseskan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat dalam menekan penyebaran Virus Corona tersebut.

"Untuk itulah Pemerintah RI melakukan vaksinasi dan Polri sebagai institusi negara harus dapat membantu dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi", pungkasnya.
Editor: Budi

T#g:Kapoldasupolrestabesvaksinasi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 12 Apr 2024 11:52

    Ratusan Warga Pancurbatu Minta Keadilan ke Jokowi

    Ratusan warga dari Masyarakat Pancurbatu Bersatu diduga menggelar unjuk rasa di depan Hotel JW Marriot Medan pada Jumat (12/4/2024) pagi.Dalam orasinya, masyarakat meminta Jokowi yang berada di hotel

  • Kamis, 14 Mar 2024 18:54

    Kapoldasu Sambut Presiden Jokowi Kunker di Sumut

    Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di Bandara Kualanamu dalam kunjungan kerjanya di Sumut, Kamis (14/3/2024).Turut juga


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️