Sabtu, 20 Apr 2024 18:41
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Tangkap Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Kamis, 06 Feb 2020 10:56

Junaidi
Tersangka beserta barang bukti sabu- sabu saat di amankan team Unit Reskrim di Mapolsek Kualuh Hulu Labuhanbatu Utara.
Sepuluh hari berjalan kegiatan operasi Antik Toba 2020, Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu dibawah pimpinan IPDA Yuna H. Gultom, SH. MH melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku tindak pidana narkotika, Rabu (05/02/20) sekira pukul 19.30 wib, di jalan M.Sidiq kelurahan Aek Kanopan kecamatan Kualuh Hulu kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait melalu Kanit Reskrim IPDA Yuna H. Gultom, SH.MH pada pesan WhatsApp-nya mengatakan, "Penangkapan tersangka Gunawan (42) berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa di jalan M.Sidiq kelurahan Aek Kanopan ada seorang laki- laki dengan ciri- ciri memakai baju warna cream lengan panjang dan celana warna biru sedang berjalan kaki membawa narkoba.

"Kemudian mendapati informasi tersebut, saya bersama Team Unit Reskrim bergerak ketempat sasaran dan melihat ciri- ciri orang tersebut sedang berjalan, selanjutnya team Unit Reskrim bereaksi cepat menangkap tersangka sesuai dengan informasi yang disampaikan ke Polsek", tutur Kanit Reskrim.

"Pada saat dilakukan pengeledah di badan tersangka, polisi menemukan di saku belakang sebelah kiri pelaku satu bungkus plastik klip bening transparan berisi diduga narkotika jenis sabu- sabu. Saat diinterograsi pelaku mengakui bahwa narkotika jenis sabu-sabu tersebut miliknya yang dibeli seharga Rp. 50.000,- yang akan dipakai sendiri," ungkapnya.

"Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diduga narkotika jenis sabu-sabu yang ditemukan dalam saku miliknya kita gelandang ke Mapolsek Kualuh Hulu untuk dilakukan proses Lidik dan sidik", tambah Kanit.

Sementara itu terpisah, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, SH. MH saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu yang belum dikenal di jalan M. Sidiq kelurahan Aek Kanopan. "Tersangka sudah dibawa ke Mapolsek Kualuh Hulu guna proses Lidik dan sidik lebih lanjut. Dalam hal ini jajaran Polsek Kualuh Hulu terus berupaya mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana Narkotika. Beriringan dengan itu, kita melalui kunjungan humanis bhabinkamtibmas di lingkungan desa/Kelurahan berperan aktif memberikan penyuluhan dan kesadaran bahaya narkoba", ujar Kapolsek.

Tambah AKP Sahrial Sirait, "Pelaku diketahui bernama Gunawan (42) warga Pulotarutung lingkungan I kelurahan Aek Kanopan kecamatan Kualuh Hulu", tandasnya.
Editor: Budi

T#g:Kualuh Hulusabu
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 25 Mar 2024 15:25

    Bandar sabu diamankan Satresnarkoba Polres Binjai

    Satresnarkoba Polres Binjai berhasil mengamankan seorang pria yang diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu sabu, Selasa (19/3) sore. Adapun pria yang dimaksud adalah SS (31). Dirinya berhasil

  • Senin, 12 Feb 2024 11:52

    Bawa Sabu 13 Kg, Bandar Narkoba Ditangkap Polda Sumut

    Tim Direktorat (Dit) Narkoba Polda Sumut menangkap bandar narkotika berinisial H di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Kampung Lalang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sabtu (10/2/2024)Kapolda Sumut I


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️