Jumat, 29 Mar 2024 12:07
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Tinggal Seorang Diri, Erni Ditemukan Tewas Di Rumahnya

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Putra

Kamis, 20 Agu 2020 19:40

Ilustrasi
Sesosok mayat berjenis kelamin Perempuan ditemukan warga terbujur kaku di dalam kamar rumah, Kamis (20/8) Siang, sekira Pukul 14.00 Wib.

Setelah diidentifikasi, mayat tersebut diketahui seorang Ibu Rumah Tangga yang bernama Erni Panlewen (52) warga Lingkungan VIII Kelurahan Dendang, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Menurut informasi yang diterima redaksi, penemuan jasad wanita tersebut berawal pada hari Kamis (20/8) sekira Pukul 13. 00 Wib, dimana tetangga korban yang bernama Kesi, datang ke rumah korban. Namun pintu rumah dalam keadaan terkunci.

Pada saat pintu diketuk, korban tak juga menyahut dan tidak ada tanda- tanda ada suara dari dalam rumah. Merasa curiga, Kesi langsung memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar.

"Pada saat saksi pertama (Kesi-red) datang kerumah dan memanggil, korban tetap juga tidak menyahut. Lalu saksi berinisiatif melaporkan kepada warga dan Kepling," ungkap Kasubbaghumas Polres Langkat, AKP Rohmat, Kamis (20/8) Sore.
Perwira Polisi ini juga mengatakan, menurut keterangan yang dikumpulkan, selama setahun belakangan ini korban tinggal sendirian di rumahnya karena anak- anaknya sudah berumah tangga.

"Benar. Anak- anaknya sudah berumahtangga, jadi tidak tinggal lagi bersama korban," ujar Rohmat.

Usai dilaporkan kepada Kepling setempat, lanjut AKP Rohmat, akhirnya warga berinisiatif mendobrak pintu rumah yang masih dalam kedaaan terkunci tersebut.

"Setelah pintu terbuka dan warga masuk, baru melihat dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamarnya," bebernya.

Lebih lanjut dikatakan AKP Rohmat, dari keterangan para Saksi, saat ditemukan di dalam kamar dan meninggal dunia, posisi jasad korban berada di atas tempat tidur.

"Tidak ada hal yang janggal yang ditemukan di dalam kamar, rumah dan juga korban. Diduga kuat korban meninggal dunia akibat serangan jantung karena menurut anak kandungnya, korban memiliki riwayat kesehatan yang bermasalah dengan Kolesterolnya," tegas Rohmat.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh Petugas Kepolisian, akhirnya keluarga korban sepakat untuk tidak dilakukan Visum lebih lanjut atas meninggalnya korban karena pihak keluarga sudah ikhlas.

"Pihak keluarga korban juga sudah membuat surat Pernyataan untuk tidak dilakukan Visum," ujar Rohmat, seraya menambahkan jika Jasad korban rencananya akan dimakamkan Sore ini juga.
Editor: Ahmad Aqil

T#g:binjaitewas
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 27 Mar 2024 14:07

    Oza Hasibuan minta Jaksa periksa anggaran KPU Binjai

    Ketua Umum Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Binjai (APMB) Oza Hasibuan, meminta pihak Kejaksaan Negeri Binjai untuk memeriksa anggaran penyelenggaraan administrasi umum di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Binj


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️