Jumat, 19 Apr 2024 11:30
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Rem blong, truk hantam truk di Pematang Sijonam, Perbaungan

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Derman Yatviko

Sabtu, 23 Mei 2020 11:13

Istimewa
Peristiwa kecelakaan truk Fuso kontra truk Tronton terjadi di Jalintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing KM 39-40, tepatnya Dusun I, Desa Pematang Sijonam, Perbaungan, Serdang Bedagai, Jumat sore (22/5/ 2020).

Meskipun tidak sampai merenggut jiwa, namun membuat kemacetan beberapa waktu lantaran menghalangi kendaraan yang akan melintas. Lokasi kejadian (TKP) adalah persis dimana sehari sebelumnya, tiga remaja 15 tahun tewas ditabrak bus.

Informasi yang dihimpun, mobil truk Mitsubishi Fuso Tronton Nopol BK 8992 LO dikemudikan Slamet Prasetyo (29)  warga Dusun I Desa Negara, Kec. STM Hilir, Kab. Deli Serdang, tidak mengalami luka, sedangkan kontranya, mobil truk Mitsubishi Tronton Nopol BK 8958 BS yang dikemudikan M.Syahril (45) warga Dusun XIV Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah,  Kab. Serdang Bedagai, juga  tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni SH, SIK mengungkapkan kejadian bermula pada saat mobil truk Mitsubishi Fuso Tronton Nopol BK 8992 LO yang dikemudikan Slamet Prasetyo datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Pada saat mengerem, kendaraannya mengalami rem blong, dan untuk menghindari sepeda motor yang berada di depannya, supir truk membanting setir ke kanan dan pada saat bersamaan datang mobil truk Mitsubishi Tronton Nopol BK 8958 BS yang dikemudikan M. Syahril dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

"Akibatnya terjadilah tabrakan tersebut yang mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi, guna proses selanjutnya", kata Kasat.
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:lakatruk
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️