Jumat, 29 Mar 2024 14:29
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Prajurit TNI Gerebek Rumah Berisi 3 Anggota Polri di Labuhanbatu, Ditemukan Narkoba

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Selasa, 06 Feb 2018 18:46

Dok
Para tersangka dan barang bukti diamankan di Kodim Labuhanbatu

Tiga oknum Polisi yang bertugas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dan satu warga sipil diamankan Tim Gabungan dari Korem dan Kodim 0209/LB di dusun V desa Padang Maninjau Kec. Aek Kuo, Labuhanbatu Utara tepatnya di pekan, Selasa (6/2/2018) sekira pukul 09.00 Wib.

Informasi yang dihimpun dari sumber yang terpercaya berinisial AT, mengatakan, "Berdasarkan informasi dari kepala desa Padang Maninjau, bahwa warganya menginformasikan kepadanya ada kumpul-kumpul pemuda yang tidak dikenal yang berada didalam rumah kontrakan saudara Brig. SY."

"Kemudian tepat pukul 09.00 wib,Tim Gabungan dari Korem dan Kodim 0209/LB datang ke lokasi rumah kontrakan itu dan disaksikan oleh Kades dan Kadus V, melakukan pengerebekan rumah dan tim menemuka Brig SY, anggota Polsek Aek Natas, bersama Brig SN, anggota Polsek Torgamba, Brig ZS, anggota Polsek Panai Hilir sedang di ruang tamu, juga Sdr AN Siregar, warga sipil. Di dalam rumah yang digeledah ditemukan barang bukti (BB) sabu dalam plastik kecil di kamar mandi, bong, beberapa kartu domino, mancis, dan HP di kamar," jelasnya.

Pada saat pengerebekan itu, Kanit Reskrim Aek Natas bersama personil langsung meluncur menuju TKP. 

Selanjutnya para tersangka digelandang ke Kodim 0209/LB untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Editor: Tommy

T#g:KodimLabuhanbatupolseksabu
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 27 Mar 2024 07:07

    Wakapolres Labuhanbatu Cek Personel Piket Jaga Tahanan

    Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di Rumah Tahanan Polri (RTP) Polres Labuhanbatu, Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL H. Matondang, S.H., M.H., rutin melakukan pengecekan terhadap personel yang b


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️