Jumat, 29 Mar 2024 13:02
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Polres Tapsel Harap Pilkada Aman dan Lancar Dengan Protokol Kesehatan

Tapsel (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Rabu, 09 Sep 2020 21:49

Polres Tapsel Harap Pilkada Aman dan Lancar Dengan Protokol Kesehatan
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH kembali mengingatkan, agar semua tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tapsel tahun 2020 harus aman, lancar dan damai sesuai dengan protokol kesehatan.

"Ini bukan hanya tugas Polri dan TNI semata. Namun kita dan semua lapisan masyarakat, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama serta organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan harus ikut berupaya dan berpatisipasi," kata Kapolres Tapsel AKBP Roman Smardana Elhaj SH SIK  MH melalui Kasat Binmas Polres Tapsel AKP Daulat M Zein Harahap, saat pembukaan Kegiatan Focus Group Discusion (FGD), Pembinaan Kemitraan Poltes Tapsel dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, dalam Aksi Pemilu Damai, dan Sambang terhadap Organisasi Masyarakat, di Kantor Balai Karyawan PTPN III Kel. Perkebunan Batang Toru, Rabu (9/9/2020).

Focus Group Discusion (FGD) ini digelar jajaran Polres Tapanuli Selatan diikuti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan IPK, PP, FKPPI, AMPI, GB ANSOR, KARANG TARUNA se Kecamatan Batang Toru.

Hadir sebagai pemakalah dari Polres Tapanuli Selatan, Kasat Binmas AKP Daulat M Zein Harahap, Kanit III Sat Reskrim Ipda Said Rum Fadillah, SH, Kanit I Sat Intelkam Ipda Titus Dwioko, KBO Binmas Polres Tapanuli Selatan Ipda Taufik Manullang,  dan Wakapolsek Batang Toru Ipda Davidson Sianipar.

Acara menjadi seru ketika memasuki sesi tanya jawab yang membahas berbagai permasalahan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Pilkada.

"Menarik dan mencerahkan serta memberi pandangan baru bagaimana pentingnya Kamtibmas terutama menjelang Pilkada ini," ujar M Siregar, seorang peserta dari Organisasi Kepemudaan.

Acara ditutup dengan Arahan dan Bimbingan dari Kasat Binmas yang mengajak semua Ormas khususnya yang berada di Wilkum Polres Tapanuli Selatan baik dari IPK, PP, FKPPI, AMPI, GB ANSOR, KARANG TARUNA dan seluruh masyarakat Kec. Batang Toru agar sama sama mendukung dan mensukseskan Pelaksanaan Pilkada Tapanuli Selatan Tahun 2020 yang aman dan kondusif.

"Selama Pelaksanaan Kegiatan ini, kita tetap mengedepankan protokol kesehatan yakni sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) seperti rajin cuci tangan, tetap menggunakan masker didalam maupun diluar ruangan dan selalu menjaga jarak.l," kata AKP Daulat M Zein Harahap.

"Untuk menghadapi Pelaksanaan Tahapan Pilkada Tapanuli Selatan Tahun 2020 ini, jajaran Polres Tapanuli Selatan menggelar Focus Group Discusion (FGD), di seluruh kecamatan di Tapanuli Selatan, yang mengajak masyarakat untuk menciptakan Pilakada yang Aman, Lancar dan Damai", pungkasnya.

Editor: Budi

T#g:Protokol kesehatantapsel
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️