Selasa, 16 Apr 2024 10:32
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
HUT Lantas Ke-62,

Polres Labuhanbatu Beri Reward 2 Personil Satlantas

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Sabtu, 22 Sep 2018 17:12

Junaidi
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, S.I.K., S.H., diwakili Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. mengadakan syukuran HUT Lantas Ke-62 pada hari ini, Sabtu tanggal 22 September 2018 sekitar pukul 8.00 WIB di pelataran tes drive Satlantas Polres Labuhanbatu.

HUT Ke-62 Lalulintas ditandai dengan pemberian reward kepada 2 (dua) Personil Satlantas Polres Labuhanbatu yaitu Brigadir Polisi AJ. Rambe dan Brigadir Polisi RE. Sagala yang telah berhasil menangkap dua orang pengguna jalan yang tidak mematuhi peraturan lalulintas. Kedua brigadir ini dengan instingnya yang tajam menemukan di saku celana pengendara sepedamor terdapat bungkusan kecil Narkotika jenis Sabu.

Reward ini diharapkan menjadi semangat untuk terus bekerja secara profesional dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya khususnya di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. "Mari sama kita ciptakan kepatuhan berlalulintas, beri kenyamanan kepada warga dan beri sosialisasi kepada warga agar mematuhi peraturan berlalu lintas," tegas Waka Polres Anggoro.

Kepada awak media, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sonny Harsono, S.I.K., S.H. menghimbau "Jangan berkendara (menyetir kendaraan) pada saat dalam pengaruh minuman keras, mengantuk, kelelahan, sakit, setelah mengkonsumsi obat atau pil yang dapat menyebabkan ngantuk, gunakan helm standard SNI (Standart Nasional Indonesia) baik pengemudi atau penumpang, Jangan menelpon atau menerima telpon atau main SMS saat berkendara (mengemudi)."

Sonny Harsono menambahkan "Jangan mendengarkan musik dengan headset/ headphone saat menyetir kendaraan, nyalakan lampu kendaraan roda dua di siang hari, gunakan sabuk pengaman (safety belt) pada kendaraan roda empat atau lebih, patuhi rambu-rambu lalu lintas seperti tidak menerobos lampu merah (traffic light), marka jalan dan rambu-rambu lalu lintas lainnya."

"Budayakan tertib berlalu lintas sebagai kebutuhan, pastikan kendaraan dalam kondisi baik, kondisi pengemudi dalam keadaan sehat dan bawa serta SIM, STNK, KTP dan kepada seluruh personil satlantas Polres Labuhanbatu agar bekerja lebih profesional dalam menjalankan tugas di lapangan," tandas Sonny.

Editor: Boraspati

T#g:lantasreward
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️