Jumat, 19 Apr 2024 12:02
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Polisi Olah TKP Pencurian Di Sebuah Toko Di Aek Kanopan

Labuhanbatu Utara (utamanews.com)

Oleh: Darwin Marpaung

Kamis, 03 Jun 2021 07:53

Istimewa
Team Polsek Kualuh Hulu melakukan Olah TKP pencurian dari bagasi sepeda motor di depan Indomaret Aek Kanopan.
Seorang wanita sedang memarkirkan Sepeda Motornya di depan toko di Aek Kanopan pada hari Selasa (31/5/2021) namun sebentar saja diparkirkan, datang seorang laki-laki menghampiri sepeda motor korban dan mencongkel bagasi sepeda motor milik wanita tersebut, kemudian mengambil barang-barang berharga dari dalam bagasinya.

Hal ini diketahui oleh media pada hari Rabu (2/6) dari tayangan rekaman CCTV milik toko tersebut kemudian diviralkan oleh korban dengan tujuan supaya pelaku lebih cepat dikenali identitasnya dan agar kepolisian dapat lebih cepat melakukan tindakan.
Terkait hal ini, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait,SH. MH., mengatakan, Korban pencurian bernama Masyitah, Alamat Jalan Nusa Indah Link. II Pulo Tarutung Kelurahan Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

"Korban sudah membuat Laporan di Polsek Kualuh Hulu dengan Laporan Polisi nomor : LP/ B/ 243/ VI/ 2021 tanggal 01 Juni 2021, korban an. MASYITAH Tentang  TP. Pencurian yang terjadi pada hari senin tanggal 31 mei 2021 sekira pukul 21.30 wib. TKP dijalan utama Wonosari Link. I kel. Aekkanopan Kec. Kualuh hulu kab. Labura tentang TP Pencurian yang terjadi pada hari senin tanggal 31 mei 2021 pukul 21.30 wib di Jalan Utama Wonosari, Link I, Kel. Aekkanopan Kec. Kualuh Hulu Kab. Labura", sebutnya.

"Polisi sudah melakukan langkah - langkah, Cek TKP dan mengambil keterangan Pelapor/ Korban dan Rencana Tindak lanjut; mengambil keterangan saksi-saksi serta bentuk tim untuk ungkap pelaku", kata Kapolsek.
Terpisah Sofyan Tan yang merupakan abang kandung korban pada awak media ini mengungkapkan, bahwa  pencurian spesialis barang di bagasi box kereta ini sangat berbahaya sebab kerjanya begitu cepat dan ahli.

"Kita berharap pihak Polsek Kualuh Hulu sesegera mungkin dapat menangkap pelaku yang sudah terekam CCTV identitasnya. Sebab melihat aksinya pencuri seperti ini sangat berbahaya dan bisa dipastikan akan memakan korban yang  beruntun kedepannya", imbuh Sofyan.

Editor: Budi

T#g:Aek KanopanOlah TKPmaling
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 01 Apr 2024 11:11

    Dua Maling Babak Belur Digimbali Warga

    Sejumlah warga geram dan menghajar dua orang pemuda yang diduga tertangkap saat mencuri di Dusun III, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Minggu (31/3/2024).Beruntung k


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️