Jumat, 19 Apr 2024 10:48
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pamitnya jalan-jalan, Eh Malah Berhubungan Badan

PEKANBARU (utamanews.com)

Oleh: Ferry

Senin, 24 Apr 2017 01:57

Danified
Ilustrasi
Era globalisasi saat ini memang berdampak pada pergaulan bebas di kalangan remaja yang semakin mengkhawatirkan. Seperti yang dilakukan pasangan di bawah umur di Kelurahan Rimbamelintang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau ini.

Diam-diam mereka sudah berhubungan badan layaknya suami istri berkali-kali. Terbongkarnya perbuatan Bunga (identitas disamarkan, red) dan teman prianya berinisial Rw alias Iwan bermula dari kecurigaan orang tua.

Minggu (16/4/2017) siang itu, Bunga pamit untuk pergi jalan-jalan dengan sepeda motor. Namun hingga malam, dirinya tak kunjung pulang.

Keluarga yang khawatir akhirnya mencoba mencari anak mereka yang masih berumur 16 tahun itu. Menurut salah seorang teman korban, Bunga sempat terlihat duduk-duduk bersama seorang laki-laki (Iwan) di Jembatan Jumrah, daerah Rimbamelintang.

Temannya ini bahkan sempat mendatangi Bunga untuk menyuruh pulang, namun ia langsung buru-buru pergi bersama laki-laki tersebut dan tancap gas menggunakan sepeda motor. Mendengar hal itu, orang tua Bunga akhirnya melapor ke polisi.

"Polsek Rimbamelintang yang mendapat laporan kemudian melakukan pencarian bersama keluarga. Keberadaan korban diketahui di daerah Bangko Pusako," kata Paur Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran CheryRabu (19/4/2017) siang, dilansir potretnews.com.

Lama dicari, keberadaan Bunga dan Iwan akhirnya diketahui. Mereka ternyata di daerah Karyamukti. Keduanya langsung dibawa untuk dimintai keterangannya. Kepada polisi, Iwan yang juga masih berumur 16 tahun ini mengaku sudah berhubungan badan dengan Bunga.

"Pengakuannya sudah beberapa kali. Dari situ kita lanjutkan dengan membawa korban ke puskesmas untuk dicek. Polisi sempat melakukan upaya diversi karena keduanya masih di bawah umur, namun keluarga korban menolak," terang Yusran Pangeran Chery.

Sebab itu, pada Selasa (19/4/2017) kemarin, polisi akhirnya resmi menahan Iwan, terkait dugaan melarikan anak di bawah umur. Beberapa orang saksi juga telah dimintai keterangannya terkait kasus tersebut.
Editor: Budi

Sumber: Potretnews

T#g:PekanbaruRohil
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️