Jumat, 29 Mar 2024 12:26
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

POM Pimpin Razia Diskotik di Medan, amankan belasan orang dari New Zone dan Entrance

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Dian

Minggu, 16 Apr 2017 09:53

Dok
Petugas memaparkan para terduga narkoba sebelum diserahkan ke instansi selanjutnya
Dalam upaya memberantas peredaran dan penggunaan narkoba, petugas gabungan Denpom I/5, Pomal Lantamal, Pomau Lanud Sowondo, Propam Polrestabes Medan dan BNNP Sumut, melakukan razia di tempat hiburan malam di wilayah Medan sekitarnya pada Minggu (16/4/17), mulai pukul 00.15 s/d 04.00 WIB.

Razia yang dipimpin oleh Kapten CPM Rio P Kesuma ini berhasil mengamankan belasan pengunjung dari sejumlah diskotik. Mereka diamankan karena positif menggunakan narkoba.

Selain mengamankan pengunjung yang positif narkoba, petugas gabungan juga mengamankan 2 (dua) personel kepolisian yang kedapatan berada di lokasi tempat hiburan malam tanpa izin.

Informasi diperoleh dari petugas , razia dilaksanakan di The D'blues Karaoke, dengan hasil nihil, The Traders dengan hasil nihil.

Namun dari Entrance Karaoke, petugas mengamankan 6 (enam) orang positif mengkonsumsi Narkotika, yakni 2 (dua) perempuan, Nv dan ET, serta 4 (empat) pria, yakni Rf, Sb, Ms, dan Ag.

Selanjutnya dari New Zone, petugas mengamankan 2 (dua) anggota Polri yakni Brigadir DS dan Bripka GS. Dari diskotek yang sama, diamankan juga 7 orang positif mengkonsumsi narkoba antara lain 3 (tiga) wanita, yakni Wb, PY, As dan 4 (empat pria), yakni Rd, BH, RH dan AS.

"Guna proses lebih lanjut kedua anggota Polri diserahkan kepada Propam Poldasu sedangkan untuk 13 orang sipil diserahkan ke BNNP Sumut," ujar sumber.

Belum diperoleh keterangan resmi dari pihak Polda Sumut maupun BNN Sumut terkait operasi di tempat hiburan malam ini.

Editor: Sam

T#g:POMdiskotikspa
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️