Jumat, 14 Mei 2021 10:08
  • Home
  • Hukum & Keamanan
  • Naas, Terjatuh saat menyeberang di pulau jalan, tewas dilindas truk yang melintas

Naas, Terjatuh saat menyeberang di pulau jalan, tewas dilindas truk yang melintas

Deli Serdang (utamanews.com)
Oleh: Iyus
Senin, 15 Mar 2021 13:45
Istimewa
Nasib naas dialami pria tua berinisial RMBN, pria berusia 62 tahun warga Jalan HM. Joni Lr. H No. 8 Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area Kota Medan.

Korban tewas terlindas truk, usai terjatuh saat sedang menyeberang di median jalan di Jalinsum Km 17 - 18 Medan - Tebing Tinggi di Dusun I Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, pada Minggu (14/03/2021) sekira pukul 11.13 WIB.

Peristiwa kecelakaan ini berawal, saat korban RMBN yang semula mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun Axelo BK 3383 ADU datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi. Sesampainya di tempat kejadian, korban memarkirkan sepeda motornya, lalu menyeberang jalan dari kiri ke kanan jalan arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi.


Selanjutnya korban berjalan di median tengah pembatas jalan. Saat berjalan di median tengah pembatas jalan tersebut, terjatuh ke badan jalan. Naas, korban yang terduduk di jalan kemudian terlindas oleh ban belakang sebelah kanan mobil barang Truk Tronton Hino BK 9753 VN yang dikemudikan oleh Paidi yang sedang melintas dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan.

Akibat kejadian tersebut, korban langsung meninggal dunia di lokasi dengan kondisi mengalami remuk di bagian kepala. Selanjutnya oleh warga dan petugas lalu lintas yang tiba di lokasi kejadian, langsung membawa jenazah korban ke RSUD Deli Serdang di Lubuk Pakam.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo. SE saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa kecelakaan ini. Saat ini barang bukti kendaraan mobil truk dan sepeda motor milik korban yang terparkir di pinggir jalan, sudah diamankan ke unit laka lantas Polresta Deli Serdang.

"Pengemudi mobil truk dan sejumlah saksi telah kita mintai keterangan, sementara untuk penyebab kecelakaan masih sedang kita dalami," ucapnya.
Editor: Herda

T#g:Tanjung Morawatewaslakanaas
Berita Terkait
  • Rabu, 05 Mei 2021 22:35

    Polsek Tigalingga Gelar Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Tewasnya Wasinton Tampubolon

    Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Polsek Tigalingga menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan yang terjadi di Dusun Lau Kitik, Desa Bukit Lau Kersik, Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi.

  • Senin, 03 Mei 2021 22:43

    Sosialisasi Penegakan Ketertiban Laka Lalin dan Gaktib Detasemen Polisi Militer I/5 di Yon Arhanud 11/WBY

    Tim Penyuluh Penegakan Ketertiban Laka Lalin dan Gaktib Detasemen Polisi Militer I/5 yang dipimpin oleh Dansubdenpom I/5-2 Binjai, Kapten Cpm Agus Setiawan, serta Dansubdenpom 1/5 - 3 Pangkalan Branda

  • Jumat, 30 Apr 2021 03:30

    Pemuda Pantai Labu Tewas Usai Tabrak Bagian Belakang Truk

    Nasib naas dialami pengendara sepeda motor berinisial JTA alias Jaka warga Dusun I Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

  • Kamis, 29 Apr 2021 21:49

    Ruang Belajar Sekolah Madrasah Tsanawiyah Terbakar, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta Rupiah

    Dua ruangan belajar sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Swasta Yayasan Pendidikan Sholihin yang beralamat di Gang Madrasah Dusun 2, Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, terbakar, pada Kamis (29/4/2021) sekira pukul 07.00 WIB.

  • Selasa, 27 Apr 2021 16:27

    Polresta Deli Serdang Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

    Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK yang kali ini diwakili oleh Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Adi Suwignyo kembali hadir membagikan paket Sembako kepada anak panti asuhan

  • Selasa, 27 Apr 2021 09:27

    Masyarakat Alami Patah Tulang, Satgas Yonif 512 Sigap Berikan Pertolongan

    Dokter Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Lettu Ckm Dr. M. Effendy Nugraha Hasibuan memberikan bantuan pengobatan kepada Jhone (35) warga Kampung Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom Papua,

  • Kamis, 22 Apr 2021 09:52

    Liput Pemakaman Pasien Covid-19, Diduga Keluarga Korban, Keroyok dan Aniaya Wartawan

    Tindak kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi. Kali ini dialami Budi Nyata, wartawan media online di Kabupaten Deli Serdang.

  • Rabu, 21 Apr 2021 17:41

    Tiga hari tak keluar rumah, warga Binjai Estate ditemukan tak bernyawa

    Sesosok mayat pria yang diketahui bernama Muhammad Nur (60) ditemukan tak bernyawa di Jalan Gunung Jaya Wijaya, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (21/4) sekira Pukul 12.45 Wib.

  • Selasa, 20 Apr 2021 15:30

    Pelaku Diduga Gangguan Jiwa, Ayah Sekarat Dibacok Anak Kandungnya

    Abdullah Chaniago (90) sekarat akibat dibacok anak kandungnya bernama Amran (45) warga Blok I, Gang Pancasila, Dusun IV, Desa Dalu Sepuluh A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (18/4/2021) sekitar pukul.19.30 WIB.

  • Selasa, 20 Apr 2021 09:40

    Gang diwakafkan untuk kuburan dialihkan jadi jalan perusahaan, warga protes PT. Evergreen

    Pertemuan warga gang Rukun dan gang Wakaf, Dalu X A, Kecamatan Tanjung Morawa, dengan pihak PT. Evergreen dan dari Dinas Lingkungan Hidup, PUPR, Dinas Perhubungan, Inspektorat Deli Serdang, Satpol PP,

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak