Jumat, 26 Apr 2024 01:48
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
Komandan Kodim 0824/Jember:

Mudik dan Balik Gratis, Bentuk Kehadiran Pemerintah Dalam Mengurangi Kecelakaan Lalu Lintas

Jember (utamanews.com)

Oleh: Dito/rls

Senin, 10 Jun 2019 07:00

Siswandi
Drs Hadi Mulyono, M.Si. saat memimpin pelepasan balik mudik gratis program Pemkab Jember, Minggu (9/6).
Berbagai langkah dalam rangka mengurangi kepadatan arus lalulintas utamanya pada arus mudik maupun arus balik masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1440 dilakukan oleh berbagai pihak, termasuk pemerintah Kabupaten Jember yang menyediakan armada bus untuk mudik dan balik gratis ke berbagai tujuan.

Pada Minggu (09/06/2019) pagi, di halaman kantor Pemkab Jember dilaksanakan pemberangkatan arus balik gratis dengan tujuan Surabaya, Jogjakarta dan kota-kota lain yang searah, dengan menggunakan 7 armada bus pariwisata. Sebanyak 366 masyarakat dengan tujuan yang telah ditentukan tersebut diberangkatkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Pemerintah Kab Jember Drs Hadi Mulyono, M.Si.
Hadir mendampingi pemberangkatan arus balik gratis tersebut diantaranya Kapten Inf Ismianto mewakili Komandan Kodim 0824/Jember, Iptu Suyitno Kanit Patroli Samsat Polres Jember, Agus Wijaya Kepala Lalaulintas dan Angkutan Jalan (LLAJ),  Sulaeman, SE Kepala Jasa marga Jember.

Menyikapi kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0824/Jember yang sedang melaksanakan cuti lebaran saat kami hubungi menyampaikan bahwa berbagai upaya memang telah dilakukan oleh semua pihak untuk mengurangi kepadatan lalulintas dan menghindarkan masyarakat dari kecelakaan di jalan, diantaranya dengan melakukan penyediaan sarana mudik gratis.

"Sebagai bagian dari langkah pengamanan tentunya kami Kodim 0824/Jember sangat mendukung sekali, sehingga pemerintah tidak hanya sekedar melakukan himbauan saja, tetapi juga hadir memberikan solusi dalam mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas di jalan terhadap masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran", tutur Dandim.
Editor: Herda

T#g:Arus balikmudikMudik gratis
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️