Jumat, 29 Mar 2024 11:37
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

MPC PP Sergai Siap Dukung Program Polres

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Derman Yatviko

Rabu, 15 Jan 2020 09:25

Istimewa
Ketua Pemuda Pancasila Dzulpanyah SH, mengatakan pihaknya akan selalu menjaga Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) agar tetap kondusif dan siap mendukung pihak kepolisian dan tidak akan membuat keonaran di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Hal ini disampaikan Ketua Majelis Permusyawaratan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Dzulpanyah SH saat beraudensi ke Polres Sergai, Senin (13/01/2020).

Dzulpanyah SH juga mengatakan pada tahun politik ini, PP tetap siap menjaga situasi agar tetap kondusif dan berharap kepada Kapolres memberikan arahan dan masukan kepada PP, sehingga jika ada anggota yang membuat keributan di lapangan pihaknya siap berkordonasi dengan Kepolisian untuk penyelesaian permasalahan.

Sementara itu Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang SH, M,Hum., mengatakan, "Polisi berharap Pemuda Pancasila tetap memberi kenyamanan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dari Kecamatan sampai Desa, Pemuda Pancasila tetap selalu bekerjasama dengan Polri."

"Harapan saya Sergai harus tetap kondusif karena Investor akan masuk ke Sergai. Kita mengolah Kabupaten Serdang Bedagai sehingga kita dapat bekerjasama dengan Penkab Sergai agar Investor datang, kita dengan tokoh pemuda sangat baik sekali", sebut Kapolres.

"Jika ada yang menggoyang NKRI, Pemuda Pancasila harus paling depan. Kita saling bekerjasama menjaga Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  tetap kondusif. Saya akan main ke kantor MPC Pemuda Pancasila Sergai," janji Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan program Kapolda Sumut Irjen Drs Martuani Sormin. "Bersama kita bisa. Beliau ingin Sumut bebas dari Narkoba, beritahu kepada teman-teman kita di luar sana jangan bermain dengan Narkoba. Hindari judi dan minum-minuman keras. PP harus dapat mengontrol inteloransi yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai dan mari kita sama- sama mengawal dana Desa di Sergai," pinta Kapolres.
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:Pemuda Pancasila
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 15 Sep 2023 18:35

    Tondi Siregar Jabat Dankoti PP Deliserdang

    Parluhutan 'Tondi' Siregar menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan dirinya sebagai Komandan Komando Inti (Dankoti) Mahatidana Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️