Jumat, 29 Mei 2020 08:00

Laka Lantas, Anggota Polsek Padang Bolak Meninggal Dunia

Paluta (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Yasir Harahap
Senin, 03 Sep 2018 15:23
Ahmad Yasir Harahap
Jenazah Aiptu Suprianto saat akan dimakamkan di TPU Gunung Tua dengan upacara pemakaman kedinasan kepolisian, Senin (3/9/2018).
Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. Polres Tapanuli Selatan dan Polsek Padang Bolak berduka. Salah satu personelnya, Aiptu Suprianto (53) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Gunung Tua-Langga Payung, tepatnya di Desa Batang Baruhar Julu, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, Minggu (2/9/2018) sekira pukul 17.30 WIB.

Informasi yang didapatkan dari sejumlah masyarakat di lokasi kejadian  mengatakan, mereka melihat dua orang pria sedang tergeletak dengan lumuran darah di bagian kepala dan mulut, di pinggir jalan tepatnya di bawah pohon mahoni Desa Batang Baruhar Julu, Kecamatan Padang Bolak. 

"Saat melintas, kami melihat ada dua pria tergeletak di pinggir jalan. Secara spontan warga langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian," terang salah satu warga di lokasi kejadian.

Personil Lalu Lintas yang tiba di lokasi kejadian langsung membawa kedua korban. Saat perjalanan menuju RSUD Gunung Tua, Aiptu Suprianto meninggal dunia. Sementara, teman korban sempat mendapat perawatan selama 20 menit, meski pada akhirnya juga meninggal dunia.

Kapolsek Padang Bolak, AKP H Kasmir Sitanggang melalui Kanit Reskrim Ipda Doli Silaban membenarkan korban meninggal dunia akibat laka lantas. 

"Kita belum mengetahui motif kejadiannya apakah laka tunggal atau tidak. Saat ini kita masih dalam tahap penyelidikan," terangnya.

Sebagai bentuk rasa belasungkawa pada almarhum, jajaran Polres Tapsel dan Polsek Padang Bolak melakukan ta'ziah dan menggelar Apel Persada pemakaman kedinasan Kepolisian.

Sebelum digelar upacara pemakaman, terlebih dulu dilakukan upacara penyerahan jenazah dari keluarga pada Polres Tapsel. Upacara itu digelar sebagai bentuk penghargaan pada Aiptu Suprianto atas pengabdiannya menjadi Polisi.

Editor: Adjie

T#g:DukacitaPadang Bolak
Berita Terkait
  • Senin, 11 Mei 2020 17:21

    DPRD Tebing Tinggi Dapat 'Papan Bunga Duka Cita' Terkait Covid-19

    Lembaga legislatif DPRD Kota Tebing Tinggi dikirimi papan bunga turut berduka cita, dari Aliansi Mahasiswa Tebing Tinggi (AMTT) yang dipajang di trotoar depan Kantor DPRD Jalan Sutomo Tebing Tinggi, Senin (11/5/2020).

  • Minggu, 10 Mei 2020 15:30

    Keluarga Besar Kodim 0209/LB Turut Berduka Atas Wafatnya Mantan Panglima TNI

    Seluruh Keluarga Besar Kodim 0209/LB  turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya mantan Panglima TNI, yang juga Mantan Kasad, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, pada hari Minggu pagi, (10/

  • Minggu, 10 Mei 2020 09:30

    Mantan Panglima TNI Djoko Santoso Tutup Usia

    Jenderal (Purn) Djoko Santoso, mantan Panglima TNI dari tahun 2007 sampai 2010, meninggal dunia. Pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 8 September 1952 ini meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkat

  • Kamis, 07 Mei 2020 23:07

    Melayat warganya, Bhabinkamtibmas Medan Baru sampaikan edukasi percepatan penanganan covid-19

    Bripka Friska Sihombing, personil Polwan yang bertugas di Unit Binmas Polsek Medan Baru, dan mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sei Putih Timur I Kec Medan Petisah-Medan selalu memon

  • Minggu, 29 Mar 2020 21:19

    Himbau Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dolok Masihul semprot disinfektan di rumah duka

    Dalam memutus mata rantai pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, didampingi Kepala Desa memberikan himbauan kepada keluarga yang berduka di Desa Hutanauli, Kec

  • Jumat, 27 Mar 2020 22:27

    Para Pemimpin Dunia Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi

    Sejumlah pemimpin negara menyampaikan belasungkawa kepada Presiden Joko Widodo atas wafatnya Sang Ibunda Hj. Sudjiatmi Notomihardjo pada 25 Maret 2020 yang lalu.

  • Rabu, 25 Mar 2020 17:55

    Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo Meninggal Dunia

    Kabar duka, Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, telah meninggal dunia, tutup usia pada umur 77 tahun.

  • Selasa, 17 Mar 2020 10:57

    Kecamatan Padang Bolak Juara Umum MTQ Paluta

    Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XI tahun 2020 tingkat Kabupaten Paluta selesai, Kecamatan Padang Bolak sebagai juara umum.

  • Selasa, 10 Mar 2020 23:10

    Kapolres Sergai dan Jajaran Melayat ASN Korban Laka Lantas Di Firdaus

    Kapolres Sergai AKBP Robinson  Simatupang SH, M.Hum bersama rombongan, melayat ke rumah duka Ibu Juliana B. Hutabarat, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Bagian Sumda Polres Sergai di Desa Sei R

  • Selasa, 18 Feb 2020 18:18

    Panglima TNI Hadiri Upacara Militer Pelepasan Jenazah Kecelakaan Helikopter Mi-17

    Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menghadiri upacara penyerahan dan pelepasan jenazah empat prajurit TNI AD korban musibah kecelakaan Helikopter Mi-17, di Pegunungan Mandala,

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak