Kamis, 18 Apr 2024 08:32
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Korban Ledakan Gas Econ Di Malaysia Tiba Di Kota Tanjung Balai

Tanjungbalai (utamanews.com)

Oleh: Marshall

Sabtu, 22 Feb 2020 17:32

Marshall
Tiga orang warga Kota Tanjung Balai Asahan, korban kecelakaan kerja di Malaysia karena ledakan gas econ pada Rabu (19/02/2020), sudah tiba di Kota Tanjung Balai hari ini, Sabtu (22/02/2020), sementara satu orang masih dirawat di salah satu Rumah Sakit di Malaysia.

Jenazah diangkut dari Bandara Internasional Kuala Namu Deli Serdang dengan menggunakan 3 unit ambulance yakni ambulance milik Mesjid Istiqomah dengan Nopol D 1246 SJ menuju alamat di jalan Pasar Baru LK I Tanjung Balai, mobil ambulance milik BNPB Kota Tanjung Balai Nopol B 1163 PHX menuju alamat di Jalan Pembangunan LK III Kota Tanjung Balai dan mobil ambulance milik TNI Angkatan Laut dengan Nomor Register 9240-I menuju alamat di jalan Pembangunan LK III Kota Tanjung Balai.

Identitas keempat korban adalah Syafrizal Sitorus (meninggal dunia), laki-laki, umur 30 tahun, warga Jalan Pembangunan LK III Kota Tanjung Balai dengan pekerjaan sebelumnya sebagai nelayan. Korban lain bernama Anwar Sitorus (meninggal dunia) laki-laki, umur 54 tahun, warga jalan Pembangunan LK III dengan pekerjaan sebelumnya wiraswasta dan korban ketiga Ari (meninggal dunia), laki-laki, umur 20 tahun, warga Jalan Pasar Baru LK I, dengan pekerjaan sebelumnya nelayan.

Sementara satu orang korban Al Hamid Siregar umur 24 tahun warga Jalan Sei Dermawan LK II Kota Tanjung Balai, pekerjaan wiraswasta masih dalam kondisi koma berada di salah satu Rumah Sakit di Malaysia.

Salah seorang keluarga korban, Ari menyatakan bahwa setelah adanya rencana pemulangan korban ke Kota Tanjung Balai, pihak keluarga sudah mempersiapkan perlengkapan seperti keranda atau Peti Jenazah untuk dilaksanakannya pemakaman. 

Dan untuk keluarga korban yang bernama Anwar dan Syafrizal pihak keluarganya pada malam Kamis sudah melaksanakan Takjiah 3 malam dan sambil menunggu kepulangan jenazah pada hari ini.

Sekira pukul 13.30 WIB selanjutnya jenazah disholatkan dan setelah itu dimakamkan ke Tempat Pemakaman Umum Kota Tanjung Balai Asahan Provinsi Sumatera Utara.

Pihak keluarga menambahkan keterangan bahwa seluruh korban diberangkatkan dari Bandara di Malaysia pukul 07.00 waktu setempat dan tiba di Bandara Kualanamu Internasional dengan pesawat pukul 09.00 WIB, pagi tadi.
Editor: Budi

T#g:lakamalaysiatewas
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️