Jumat, 19 Apr 2024 01:07
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kapolsek Kualuh Hulu Laksanakan Giat Deteksi Dini Gangguan Kamtibmas

Labuhanbatu Utara (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Rabu, 05 Feb 2020 17:45

Junaidi
Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, SH. MH didampingi Kanit Intel Kam IPTU TM Ginting turun ke lapangan dalam rangka deteksi dini gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di PT. Graha Dura Leeong Prima tepatnya di desa Suka Rame Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara Provinsi Sumatera Utara, Rabu (05/02/20).

Di kesempatan itu Kapolsek Kualuh Hulu kepada awak media mengatakan, "Hasil koordinasi bersama dengan General Manager PT Graha Dura Ledong Prima, Dedi Iskandar menyampaikan bahwa situasi sampai dengan saat ini PT Graha Dura Ledong Prima masih aman dan kondusif".

"Sampai dengan saat ini belum ada pihak- pihak lain yang melakukan giat illegal di lokasi areal PT Graha Dura ledong Prima Suka Rame", sebut Kapolsek.

Di tempat yang sama, Dedi Iskandar mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kualuh Hulu dan Kanit Intel Kam yang telah hadir dalam giat deteksi dini guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Editor: Budi

T#g:KapolsekKualuh Hulu
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️