Kamis, 18 Apr 2024 07:17
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kapolsek Galang Bersama Muspika Saksikan Penerimaan Vaksin Sinovac Covid-19

Deli Serdang (utamanews.com)

Oleh: Iyus

Minggu, 17 Jan 2021 18:17

Istimewa
Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP RGM Hutagalung SH beserta Muspika Galang menyaksikan penerimaan Vaksin Sinovac Covid-19 di Puskesmas Galang Jalan Bukit Barisan Kelurahan Galang kota, Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Kamis (14/01/2021).

Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH bersama Camat Galang A Fitriyan Syukri, SSTP, MSi dan juga Danramil 18/Galang Kapten Inf Noor Rosid, secara langsung menyaksikan pihak UPT Puskesmas Kecamatan Galang menerima Vaksin Sinovac Covid-19 dari Pemerintah.

Vaksin tersebut diterima oleh Pihak Puskesmas Kecamatan Galang yang serah terimanya berlangsung di Kantor UPT. Instalasi Farmasi Deli Serdang yang berlokasi di jalan Tengku Raja Muda Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.
Tujuan disaksikannya oleh Muspika Galang penerimaan Vaksin Sinovac tersebut adalah untuk memastikan bahwa pihak UPT. Puskesmas Galang ada menerima Vaksin Sinovac Covid-19 dalam keadaan kondisi yang baik dan lengkap sebanyak 120 Vial.

Disela-sela kegiatan saat ditemui awak media ini Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH menjelaskan, penerimaan Vaksin Sinovac ini baru tahap pertama.

"Dihimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk divaksin, karena vaksin ini dijamin aman dan halal untuk digunakan, Vaksinasi ini dilakukan demi memutus Penyebaran Covid-19 di Republik Indonesia khususnya Kec. Galang," jelas Kapolsek.

Kapolsek berharap kepada warga Masyarakat Kecamatan Galang, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap memakai Masker serta dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan vaksinasi yang sedang dilaksanakan di Indonesia.
Editor: Herda

T#g:GalangVaksin
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 19 Mar 2024 09:39

    Rame-rame Oknum PPK di Deliserdang Diduga Tipu Caleg

    Rame-rame oknum PPK di Kecamatan Galang, Kecamatan Lubukpakam, dan Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang diduga menipu calon legislator salah satu partai politik berinisial W. Hingga korban mengala

  • Rabu, 13 Sep 2023 17:13

    Puting Beliung Hantam Rumah Warga Desa Penggalangan

    Angin Puting Beliung melanda 10 rumah di Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Kurang lebih 10 rumah warga menjadi korban keganasan angin tersebut.Berdasarkan in

  • Senin, 06 Mar 2023 10:06

    Penikam Warga Galang Ditangkap Polisi, ini Motifnya

    Aparat Kepolisian Polsek Galang bersama Satreskrim Polresta Deliserdang menangkap seorang pria pelaku penikaman terhadap Sugimin (53) warga Dusun III Desa Naga Rejo Kecamatan Galang Kabupaten Deliserd


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️