Jumat, 19 Apr 2024 05:45
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Gerebek Kos-kosan di Kelurahan Satria, BNNK Binjai Boyong 27 Orang, 14 Positif Narkoba

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Kamis, 14 Okt 2021 17:34

Istimewa
Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai, melakukan razia rumah kost/ kontrakan yang berada di Jalan Tamtama, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (14/10) siang. 

Razia dilakukan atas laporan masyarakat ke BNN Kota Binjai. Warga mengaku resah dikarenakan rumah tersebut terindikasi penghuninya menggunakan narkoba.

Atas laporan tersebut, Kepala BNN Kota Binjai AKBP Suprayogi, memberi perintah kepada Kasi Pemberantasan AKP Bambang beserta anggota lainnya, untuk melakukan penggerebekan.

Dalam kegiatan itu, Petugas akhirnya berhasil membawa 27 orang pria dan wanita tersebut ke kantor BNN Kota Binjai, yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat.

Menurut Kepala BNNK Binjai AKBP Suprayogi, melalui Kasi Pemberantasan AKP Bambang, setelah dilakukan pemeriksaan test urine, 14 orang ditetapkan sebagai pengguna narkoba.

Pria berpostur tinggi ini juga menambahkan, selanjutnya dilakukan assessment kepada mereka semua dan akan dilakukan rehabilitasi di Panti rehabilitasi swasta di Kota Binjai.

"Dalam penggeledahan di rumah kontrakan tersebut tidak ada di temukan barang bukti narkoba, alat hisap atau senjata tajam. Namun satu dari mereka masih pelajar," Kata Bambang. 
Editor: Herda

T#g:BNNKbinjai
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 17 Apr 2024 12:37

    Ketua GNPF Ulama Binjai Kecam Pdt. Gilbert

    Pdt. Gilbert Lumoindong kembali membuat kontroversi dan menjadi sorotan publik usai ceramahnya viral di media sosial (medsos) yang membandingkan praktik Zakat dalam Islam dengan ajaran Kristen. C


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️