Minggu, 13 Jun 2021 04:10

Geledah Rumah di Bahorok, Polres Langkat Tangkap Ibu Rumah Tangga

LANGKAT (utamanews.com)
Oleh: Angga Rachmadan
Minggu, 03 Mar 2019 19:03
Istimewa
Team Opsnal Res Narkoba Polres Langkat berhasil mengamankan satu orang laki-laki dan satu orang perempuan yang diduga menyimpan/ menguasai/ memiliki narkotika jenis sabu dan ganja, Minggu (3/3/2019).

Kanit II Ipda Amrizal Hasibuan, SH., menginformasikan hal ini dan menyatakan bahwa kedua tersangka tersebut adalah Sungkunen Pa alias Iwan, 43 tahun dan Amelia Br Ginting alias Amel. Keduanya warga dusun lV desa Timbang Jaya Kec. Bahorok Kab. Langkat.

"Barang bukti yang disita berupa satu bungkus plastik klip bening ukuran kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,13 gram, dan daun ganja kering yang terbungkus kertas filter rokok dengan berat bruto 0,56 gram, serta satu bungkus plastik klip bening kosong", ujarnya.

Menurut Kanit, penangkapan ini berawal dari laporan/informasi masyarakat bahwa di sebuah rumah di dusun lV sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu-sabu.

"Team Opsnal bergerak menuju rumah tersebut dan melakukan penggrebekan dan mengamankan tersangka di dalam rumah. Kemudian didampingi oleh Kepala Desa melakukan penggeledahan rumah dan dari sudut ruang tamu ditemukan barang bukti di atas," pungkasnya.
Editor: Tommy

T#g:BahorokLangkatShabu
Berita Terkait
  • Senin, 07 Jun 2021 20:37

    DPRD Sumut Dapil XII Tegaskan 'War On Drugs' di Binjai- Langkat

    Anggota DPRD Sumatera Utara Dapil XII (Binjai - Langkat) menegaskan, akan terus memerangi narkoba di Dapilnya maupun daerah daerah di pinggiran Kota Binjai dan Langkat.

  • Jumat, 04 Jun 2021 18:04

    DPRD Langkat Apresiasi Aksi PMII Menuntut Polisi Tangkap Bandar Narkoba

    Anggota DPRD Langkat dari fraksi Partai Golkar, Edi Bahagia Sinuraya, mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupate

  • Sabtu, 29 Mei 2021 11:39

    HMKI, Pemuda Pancasila dan Relawan Covid-19 Bagikan Ribuan Masker Di Perbatasan Karo-Langkat

    Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI) kabupaten Langkat, bersama Pemuda Pancasila ranting Desa Telagah serta relawan Covid-19 Desa Telagah, membagikan ribuan masker di beberapa titik yang ada di D

  • Rabu, 26 Mei 2021 17:46

    30 Orang diamankan BNN Langkat dari Desa Perdamaian, Barak Narkoba-Judi Dibakar

    Sebanyak 30 orang, 9 diantaranya adalah wanita, diamankan Petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Langkat, saat menggerebek sebuah barak narkoba yang berada di Dusun ll Desa Perdamaian,

  • Selasa, 25 Mei 2021 07:04

    Ada yang meninggal terpapar Covid-19, warga Kwala Bingai gelar "Kenduri Tolak Bala"

    Pola hidup sehat serta menerapkan 3M dan disiplin Protokol Kesehatan, merupakan cara untuk menghindari munculnya klaster baru serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

  • Minggu, 23 Mei 2021 16:23

    Warga Desa Besilam Bukit Lembasa dan Agen Kelapa Sawit Bentrok

    Diduga karena tidak adanya kesepakatan atas surat pernyataan yang dibuat oleh pihak kecamatan Wampu, Desa Besilam Bukit Lembasa, dengan Pemilik Gudang Buah Kelapa Sawit, akhirnya warga bentrok dengan

  • Minggu, 23 Mei 2021 18:03

    Pos Penyekatan di Langkat Pastikan Pemeriksaan Swab Antigen

    Kepolisian Daerah (Polda Sumut) melakukan pengecekan di Pos Penyekatan III di Jalinsum Km 115, Desa Halban, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sabtu (22/5).

  • Sabtu, 01 Mei 2021 15:41

    Member Arisan Online Mitha batal buat laporan pengaduan ke Polsek Kuala

    Puluhan kaum Ibu yang mengaku ditipu melalui arisan Online Mitha dengan owner yang disebut sebut mereka bernama Mitha Singarimbun, akhirnya mengurungkan niatnya untuk membuat laporan di Polsek Kuala.

  • Sabtu, 17 Apr 2021 11:17

    Sabrina Buka Musyawarah Korpri di Langkat

    Era digitalisasi dan kompetisi yang ketat di segala bidang menuntut anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) harus mampu menyesuaikan dengan kondisi yang ada dan mampu menjadi pelopor perubah

  • Rabu, 14 Apr 2021 06:23

    Ramadhan kecam ketidakprofesionalan BNI Binjai, masyarakat membludak dan rekening dibekukan

    Membludaknya ratusan masyarakat di Bank BNI Binjai yang beralamat di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Tanah Tinggi, Selasa (13/4) karena ingin mencairkan dana dari tabungan BNI Mekar, yang dinilai tidak

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak