Jumat, 14 Mei 2021 11:24

Eddy Berutu Buka Muscam Partai Golkar Kecamatan Sidikalang

Dairi (utamanews.com)
Oleh: Fajar
Senin, 29 Mar 2021 15:09
Istimewa
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu secara resmi membuka Musyawara Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Sidikalang untuk memilih Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) yang baru, bertempat di Wisma Gereka GKPI Jalan Sakti, Kecamatan Sidikalang , Senin (29/3/2021).

Dalam arahannya Dr Eddy Keleng Ate Berutu yang juga sebagai Bupati Dairi mengatakan, Muscam hari ini dengan pimpinan desa merupakan momen yang penting dan strategis. PK merupakan garda terdepan perjuangan visi dan misi partai sampai ke desa maupun dusun.

"Saya berharap konsolidasi kedepan tidak hanya vertikal ke pimpinan kecamatan, desa dan kelurahan saja. Namun, juga harus konsolidasi horizontal kepada organisasi sayap, seperti KPPG, AMPG juga ormas-ormas pendiri dan didirikan sampai di level desa, kelurahan dusun," kata Eddy Berutu.


Terkhusus untuk PK Partai Golkar Sidikalang, terimakasih untuk pengabdiannya selama ini. Karena sudah membesarkan dan membuat panji-panji Partai Golkar tetap berkibar di Kecamatan Sidikalang. "Berkat perjuangan PK Partai Golkar, kita memperoleh 9 kursi di legislatif pada Pemilu 2019 lalu," sebut Eddy Berutu.

Lebih lanjut Eddy Berutu menyampaikan, siapapun yang terpilih sebagai ketua nantinya, ia berharap semua harus tetap solid untuk mengembangkan Partai Golkar di Kabupaten Dairi, baik di DPD, Hasta Karya dan sayap-sayap partai.

"Kita harus tetap solid sebagai kader untuk membesarkan Partai Golkar , saya tidak suka ada pihak-pihak mencoba merusak organisasi Partai Golkar demi ambisi semata," ujarnya.

Kepada PK yang telah terpilih segera menyusun tim konsolidasi kelurahan dan desa. "Selesai konsolidasi kelembagaan, mulai Mei dan Juni kita akan menata keanggotaan secara teknologi dan berlanjut dengan pengkaderan," ucap Eddy Berutu.


Ia berpesan agar PK bisa berpartisipasi aktif membesarkan Patai Golkar dan perjuangan visi dan misi Partai, jangan berpolitik di dalam Partai Golkar. Karena Golkar merupakan partai yang besar, secara politik partai Golkar Dairi merupakan partai yang memiliki kursi terbanyak. "Saya percaya pimpinan kecamatan bisa bersama-sama DPD Partai Golkar Dairi meraih kerja-kerja Partai," ucapnya lagi.

Menurutnya, tugas masing-masing pengurus mempersembahkan Golkar kepada masyarakat, agar benarlah slogan yang di dengung-dengungkan sebelumnya bahwa suara Golkar adalah suara rakyat,

Eddy Berutu juga meminta kepada pengurus PK untuk bisa berbagi tugas melakukan Follow Up terkait tekad pengurus DPD Partai Golkar Sumut, mencetak 2 juta kader partai Golkar di Provinsi Sumatera Utara.

Hasil dari Muscam yang dilaksanakan, secara aklamasi memilih Hotler Gultom SP sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) periode 2020-2025.
Editor: Ivan

T#g:DairiEddy Berutugolkar
Berita Terkait
  • Rabu, 12 Mei 2021 19:12

    Polres Dairi Bersama Tokoh Agama Islam Larang Pawai Takbiran Keliling

    Polres Dairi bersama tokoh agama Islam Kabupaten Dairi melarang pelaksanaan pawai takbiran keliling menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia khusu

  • Sabtu, 08 Mei 2021 22:48

    KNPI Dairi Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Gedung Pemuda

    Bertempat di Gedung Pemuda, Jalan Pandu, Kelurahan Bintang Hulu, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sabtu (8/5/2021) sore, DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Dairi menggelar keg

  • Jumat, 07 Mei 2021 22:27

    Cek Pos Pengamanan, Kapolres Bersama Dandim 0206/Dairi Beri Bingkisan Makanan Ringan

    Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH bersama Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH melakukan pengecekan Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2021. Selain itu memberikan bingkisan nasi kotak dan makanan ringan kepada personel yang bertug

  • Jumat, 07 Mei 2021 21:07

    Masyarakat Dairi Desak Bupati Copot SK KLH Tambang

    Perwakilan masyarakat petani dari Kecamatan Silimapungga-pungga dan Lae Parira beserta Aliansi NGO Dairi menyampaikan tuntutan langsung kepada Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu di ruang rapatnya, Kamis 6 Mei 2021.

  • Jumat, 07 Mei 2021 20:07

    Tolak Aksi Demo di Tengah Pandemi Covid-19, Forum Lintas Ormas Dairi Sampaikan Pernyataan Sikap

    Forum Lintas Ormas yang terdiri dari berbagai gabungan elemen dan komponen Ormas di Kabupaten Dairi, Jumat (7/5/2021) sore menyampaikan pernyataan sikap terkait aksi-aksi demo anarkis dan pelanggaran

  • Kamis, 06 Mei 2021 18:26

    Kapolres Dairi Beri Bantuan Buku ke Perpustakaan Muhammadiyah

    Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH didampingi Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan H Ujung, KBO Sat Intelkam AKP Nuh dan Kasubbag Humas Iptu Donni Saleh, Kamis (6/5/2021) siang, menerima kunju

  • Rabu, 05 Mei 2021 17:55

    Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Toba 2021, Sekda Dairi Bacakan Amanat Kapolri

    TNI-Polri bersama Forkopimda Kabupaten Dairi melaksanakan apel gelar pasukan Ops Ketupat Toba 2021, bertempat di halaman Mapolres Dairi, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Rabu (5/5/2021).

  • Selasa, 04 Mei 2021 22:04

    Simpan Ganja, Warga Sidikalang Ditangkap Polisi di Gubuk Perladangan

    Seorang laki-laki dewasa berinisial HU (54) pekerjaan wiraswasta, warga Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi tak berkutik saat ditangkap personel Sat Narkoba Polres Dairi.Pasa

  • Selasa, 04 Mei 2021 08:24

    Buka Bersama, Ijeck Minta Berantas Narkoba Di Binjai

    Kota Binjai merupakan nomor urut ke 2 peredaran Narkoba di Sumatera Utara. Untuk itu, kami mengajak seluruh elemen masyarakat, agar bersama sama memerangi narkoba di Kota ini.

  • Senin, 03 Mei 2021 22:53

    Rizky Yunanda Sitepu Terima Surat Persetujuan Golkar Sebagai Wakil Walikota Binjai

    Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan tentang persetujuan dan penetapan Calon Wakil Walikota Binjai yang ditujukan kepada H Rizky Yunanda Sitepu STP, yang saa

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak