Sabtu, 20 Apr 2024 06:01
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Dukung Pemberantasan Narkoba, 16 Awak Media Tes Urine di BNNK Deli Serdang

DELI SERDANG (utamanews.com)

Oleh: Iyus

Rabu, 05 Sep 2018 22:15

Iyus
Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Deli Serdang tes urine 16 awak media saat melakukan tatap muka di Kantor BNNK Deli Serdang, Lubuk Pakam, Rabu (5/9/2018).

Kepala BNNK Deli Serdang, AKBP Safwan Khayat mengacungkan jempol dalam temu ramah dengan puluhan awak media di Deliserdang setelah mengetahui hasilnya negatif penyalahgunaan narkoba.

AKBP Safwan menantang wartawan untuk menjalani tes urine sebagai bentuk dukungan terhadap pemberantasan dan pencegahan terhadap peredaran narkoba. "Saya hari ini menantang wartawan yang akan bersinergi dengan BNNK Deli Serdang dalam mempublikasikan berita tentang narkoba mau untuk tes urine," jelasnya.

Tantangan Kepala BNNK Deli Serdang ini langsung disambut positif oleh puluhan wartawan Deliserdang, baik cetak, online maupun elektronik. Sejumlah petugas BNNK kemudian mengambil sampel urine para wartawan untuk dites.

Kemudian AKBP Safwan Khayat secara transparan mengumumkan hasil tes urine tersebut dan seluruhnya dinyatakan negatif penyalahgunaan narkoba. "Saya acungkan dua jempol untuk wartawan di Deli Serdang ini yang memang bersih dari narkoba dan pantas menjadi sahabat BNN," kata Safwan senang.

Salah seorang awak media, Andi mengatakan kegiatan tes urine secara mendadak untuk awak media ini merupakan pertama kali dilakukan BNN Kabupaten Deli Serdang. "Untuk itu kita sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kinerja BNN Kabupaten Deli Serdang dalam pemberantasan narkotika," tegasnya.

Editor: Herda

T#g:BNNDeli Serdangtes urine
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 05 Apr 2024 22:05

    Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama PPP Deli Serdang

    Ramadan merupakan bulan keberkahan yang memiliki banyak keistimewaan dibanding bulan-bulan lainnya. Pada bulan ini, seorang Muslim berkesempatan untuk kembali ke jalan yang baik dan mendapat keberkaha


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️