Senin, 19 Apr 2021 00:05
  • Home
  • Hukum & Keamanan
  • Diduga over dosis, seorang wanita kejang-kejang di diskotik dan tewas di Poliklinik di Binjai

Diduga over dosis, seorang wanita kejang-kejang di diskotik dan tewas di Poliklinik di Binjai

Binjai (utamanews.com)
Oleh: Dito
Senin, 08 Mar 2021 20:48
Istimewa
Diduga akibat Over Dosis (OD) seorang wanita yang akrab disapa Tetha, meninggal dunia di salah satu Tempat Hiburan Malam yang ada di Sumatera Utara, yaitu di sebuah Diskotik SG, yang beralamat di Sialang Paku, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Senin (8/3) malam.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun awak media ini, kejadian bermula saat korban (Tetha) diduga berkunjung di Diskotik SG. Tak berselang lama, korban yang sudah terlihat menikmati musik keras dari dentuman suara musik, tiba tiba terlihat kejang kejang di depan pintu masuk Diskotik itu.

Lebih lanjut dikatakan sang sumber, pertolongan pun coba dilakukan oleh beberapa pekerja Diskotik dengan membawanya ke Cafe yang berada tepat di belakang Diskotik SG.


"Pas kami lihat di Cafe, korban dalam keadaan kejang kejang," ucap sang Sumber yang namanya minta dirahasiakan dengan alasan faktor keamanan dan keselamatan, seraya mengatakan, jika korban disebut sebut bertempat tinggal di Jalan Antara, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota.

Dari Cafe, lanjut sang sumber, dengan menaiki Sepeda Motor, Dua orang pekerja Diskotik SG, langsung membawanya ke sebuah Poliklinik yang tidak jauh dari Diskotik SG, yang beralamat di Jalan Letjend Jamin Ginting, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan.

Namun, usai mengantar korban ke Poliklinik R, kedua pekerja Diskotik SG tersebut, langsung meninggalkan korban sendirian.

"Tahunya sampai Poliklinik, korban saya dengar beritanya sudah meninggal dunia," beber sang Sumber.


Karena tidak ada yang bertanggung jawab, akhirnya Pihak Poliklinik mengantarkan korban kembali ke Diskotik SG dengan mengendarai Becak bermotor. "Setelah kembali ke Diskotik kami gak tau lagi bang," ungkap sang Sumber dengan rasa takut.

Guna menindaklanjuti hal itu, awak media mendatangi Poliklinik yang beralamat di Jalan Letjend Jamin Ginting, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, Senin (8/3) Sore. Namun, walau awak media sudah memperkenalkan diri, para perawat yang sedang bertugas sepertinya menutup informasi itu rapat- rapat.

"Kami gak tahu bang, itu pekerjaan perawat yang Dinas malam, kami tidak tau," ucap beberapa perawat yang sedang duduk dan bertugas di Poliklinik Raskita Binjai.

Kejanggalan tentang dugaan ditutupnya informasi itu terlihat saat awak media mempertanyakan siapa perawat yang bertugas tadi malam di Poliklinik Raskita Binjai. Sebab, para tenaga medis itu mengaku tidak tau rekannya yang bertugas pada malam itu (tadi malam-red).


"Kami gak tau namanya bang. Kami baru bekerja disini," ucap beberapa perawat yang berjumlah tiga orang. 

Keanehan semakin terlihat saat seluruh Perawat tidak mau menyebutkan namanya pada saat ditanya oleh awak media yang meminta ijin untuk mengutip penjelasannya.

"Maaf bang, saya pun tidak tau nama saya. Ini privasi pribadi bang," ungkap salah seorang perawat yang berbadan agak gemuk tersebut.

Terpisah, awak media pun mencoba mencari keberadaan rumah korban yang berada di Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota.

Saat tiba di rumah korban yang berseberangan dengan Kantor Lurah Kartini, Kecamatan Binjai Kota, beberapa papan bunga ucapan turut berbelasungkawa, mulai banyak terpasang di pinggir jalan dekat rumah korban.

"Korban meninggal dunia di RSUD Djoelham Binjai. Tapi sebelumnya kami tidak tahu korban kemana dan sama siapa," ucap salah seorang korban yang tidak ingin disebutkan namanya, sembari meminta maaf jika keluarganya sedang tertimpa musibah/berduka.
Editor: Budi

T#g:Polres Binjaitewas
Berita Terkait
  • Senin, 12 Apr 2021 22:42

    AKBP Romadhoni Sutardjo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba-2021

    Bertempat di lapangan Sepakbola Mapolres Binjai, Jalan S Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba-2021, Senin (1

  • Jumat, 09 Apr 2021 15:19

    Kapolres Binjai Dampingi Gubernur Akpol Tinjau Pelaksanaan Latsitardanus XLI di Yayasan Putra Anda

    Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo Sik, menghadiri acara kunjungan Gubernur Akpol Irjen Pol Drs Suroto M.Si, beserta Ibu Pengasuh Taruna, dalam kegiatan Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara

  • Kamis, 01 Apr 2021 14:31

    Warga Jorlan Hantaran ditemukan tewas di persawahan di Siantar Marihat

    Jawaman Saragih (57) warga Balata I Kelurahan Tiga Balata, Kecamatan Jorlan Hantaran, ditemukan tewas di sawah milik Alpidun Siahaan di Kampung Matio Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Marim

  • Jumat, 26 Mar 2021 10:56

    Kapolres Binjai paparkan kasus pembunuhan driver Gojek, Mawan sempat keliling cari calon korbannya

    Polres Binjai menggelar Press Release dalam kasus/perkara Pembunuhan berencana atau pembunuhan atau penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang, Jumat (26/3) Pagi, sekira Pukul 09.30 Wib.

  • Senin, 22 Mar 2021 23:12

    Keluarga Korban Minta Buyung Tato Pelaku Pembunuhan, Dihukum Seberat-Beratnya

    Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu SH MH memimpin Konferensi Pers kasus pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka bernama Rahmad Abadi Berutu alias Buyung Tato (47), warga Jalan Kepodang

  • Sabtu, 20 Mar 2021 14:10

    Iwan tewas dianiaya di Binjai Utara, Polisi temukan sarung pisau sepanjang 15 cm

    Sesosok mayat berjenis kelamin pria, ditemukan tewas dengan penuh luka darah di sekujur tubuhnya di Jalan T Amir Hamzah, Gang Martini, Lingkungan l, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Jumat

  • Jumat, 19 Mar 2021 15:19

    Penumpang alami gangguan kesehatan, Batik Air Timika ke Jakarta mendarat darurat di Maros. Ini kronologinya

    "Pengalihan Pendaratan ke Makassar Sesuai Prosedur dengan Kondisi Satu Tamu yang Segera Membutuhkan Pertolongan Medis Lebih Lanjut"

  • Selasa, 16 Mar 2021 13:36

    100 Personil Polres Binjai Divaksin Covid-19

    Sebanyak 100 Personil Polisi dari Polres Binjai, melaksanakan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 untuk tahap pertama, Selasa (16/3) di Aula Catur Sakti Mapolres, Jalan S Hasanuddin No 1 Binjai.Adapun para

  • Senin, 15 Mar 2021 13:45

    Naas, Terjatuh saat menyeberang di pulau jalan, tewas dilindas truk yang melintas

    Nasib naas dialami pria tua berinisial RMBN, pria berusia 62 tahun warga Jalan HM. Joni Lr. H No. 8 Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area Kota Medan.

  • Senin, 15 Mar 2021 11:45

    Polres Binjai Musnahkan Barang Bukti Kasus 10 Kg Narkotika Putra Sademo

    Polres Binjai menggelar pemusnahan Barang Bukti tindak Pidana Narkotika, di halaman Mapolres Binjai, Jalan S Hasanuddin, Kota Binjai, Senin (15/3) Pagi.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak