Jumat, 29 Mar 2024 12:22
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Diduga mengantuk 2 warga Dolok Masihul tewas setelah tabrak truk

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Derman Yatviko

Sabtu, 13 Jun 2020 22:13

Istimewa
Sepeda motor korban
Diduga mengantuk, pengendara sepeda motor Honda Mega Pro warna hitam dengan Nopol BK 5117 NAF dan yang diboncengnya meninggal dunia, setelah menabrak truk Hino warna hijau Nopol BK 9680 EL.

Peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi di jalan umum Galang - Dolok Masihul, tepatnya dekat Simpang Stadion Bola Tengku Erry, Lingkungan V, Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kec. Dolok Masihul, Kab. Serdang Bedagai, Jumat (12/6/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Pengendara sepeda motor, Adi (36), warga Dusun VIII, Desa Bantan, Kec. Dolok Masihul, Kab. Serdang Bedagai mengalami luka lecet di perut sebelah kiri, patah di paha sebelah kiri dan luka robek di kepala sebelah kiri dan meninggal dunia di TKP.

Sedangkan yang dibonceng, Junaidi  (39)  warga Dusun  IV Desa Martebing, Kec. Dolok Masihul, Kab. Serdang Bedagai mengalami luka lecet di lengan tangan kiri, luka robek di kepala kiri, patah terbuka di paha kaki sebelah kiri dan luka lecet di kaki sebelah kanan. Akan tetapi, meskipun sempat dievakuasi  ke Klinik Puja Dolok Masihul dan dirujuk ke RSU Chevani Tebing Tinggi namun Junaidi meninggal dunia saat mendapat perawatan.

Sementara, pengemudi truk Hino Nopol BK 9680 EL yang dikemudikan Rahman Saragih (49) warga Jalan Sutomo, Kel. Rambung, Kota  Tebing Tinggi, tidak mengalami luka.
 
Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni SH, SIK, Sabtu (13/6/2020), mengatakan kejadian bermula pada saat pengendara sepeda motor  yang dikendarai Adi berboncengan dengan Junaidi datang dari arah Dolok Masihul menuju Galang.

Akan tetapi pada saat di TKP diduga mengantuk, sehingga masuk ke jalur kanan dan saat bersamaan datang mobil truk Hino yang dikemudikan Rahman Saragih yang berlawanan arah dari Galang menuju Dolok Masihul, sehingga terjadi tabrakan mengakibatkan pengendara sepeda motor serta satu orang penumpangnya meninggal dunia. 

"Saat ini kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sergai dan kedua kendaraan diamankan di Pos Lantas Dolok Masihul," pungkas Agung.

Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:Dolok Masihul
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️