Jumat, 29 Mar 2024 11:52
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Diduga akibat sakit jantung, Johan alias Aphing ditemukan meninggal di kamarnya

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Rabu, 29 Jul 2020 22:59

Istimewa
Johan alias Aphing (52) warga Jalan Pancasila Kebun Sayur Komplek Permai Desa Bandar Klipa Kecamatan Percut Sei Tuan ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya.

Penemuan ini berawal dari kecurigaan warga bernama Debi (42) warga Jalan Pancasila Komplek Permai No. 8B Desa Bandar Klipa Kecamatan Percut Sei tuan, dan Sukini alias Aki (63) warga Jalan Pancasila Komplek Permai No.10 A Desa Bandar Klipa Kecamatan Percut Sei tuan mencium bau tidak sedap atau bau bangkai yang menyengat dari arah di sekitar rumah korban, Rabu (29/7/2020).

Bau tidak sedap atau bau bangkai yang menyengat di sekitaran rumah korban dan korban sudah seminggu tidak ada kelihatan keluar dari dalam rumahnya.

Warga lalu menyampaikan hal tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan, kemudian Kanit Reskrim, Panit Reskrim dan Personil Polsek Percut Sei Tuan melakukan cek TKP. Benar ditemukan seorang mayat laki laki berumur (52) sudah dalam keadaan membusuk di atas tempat tidur di dalam kamarnya.

Personil Polsek Percut Sei Tuan kemudian menghubungi Tim Inavis Polrestabes Medan untuk mengidentifikasi mayat tersebut. Tim Inafis Polrestabes Medan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal dikarenakan sakit jantung yang sudah lama dideritanya.

Dari hasil kordinasi pihak keluarga, mayat dibawa ke Angsapura. Keluarga korban tidak keberatan untuk membuat surat pernyataan, dan membawa korban ke rumah duka.
Editor: Budi

T#g:tewas
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️