Kamis, 28 Mar 2024 20:20
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Curiga Bocah Ini dicabuli ayah dan abangnya, NM bawa korban ke Polsek Percut

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Dian

Kamis, 07 Sep 2017 12:37

Dok
Korban saat dibawa ke Polsek Percut Sei Tuan
NM, ibu berusia 56 tahun, selaku pemilik kontrakan membawa seorang bocah perempuan ke Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan.

Menurut NM, bocah perempuan itu, sebut saja namanya Bunga, berusia 10 tahun, sudah menjadi budak seks bapak dan abang tirinya, dan ironisnya hal itu dialaminya sudah berlangsung lama, semenjak bocah polos itu ditinggal mati ibu kandungnya.

NM, selaku pemilik kontrakan yang ditempati korban bersama ayah dan abangnya, menyapa Bunga yang kerap lusuh dan sedih.

"Beberapa hari lalu, saya lihat dia (Bunga) kondisi dan raut wajahnya kasihan kali. Saya tanyai dia diam aja dan belum mau ngaku. Terus anak ini saya mandiin, di situ saya lihat kemaluannya berkurap, jadi saya tegur anak ini kok jorok sekali,"  ujar NM saat menemani Bunga di Polsek Percut Seituan, Kamis (7/9).
NM kemudian mengobati kurap yang ada di kemaluan bunga hingga sembuh.

"Beberapa hari saya obati pakai salep disekitar kemaluannya, lama-lama baru dia (Bunga) cerita kalau ayah dan abangnya telah menggaulinya. Saya terkejut. Saya sempat pertanyakan ke ayahnya, tapi dia mengelak, bahkan katanya mau melaporkan saya balik karena telah menuduh mencabuli anaknya. Lalu diam-diam saya bawa Bunga ke sini," ungkap NM.

Sebelum menjalani pemeriksaan di ruang Unit Perempuan dan Anak Polsek Percut Sei Tuan, Bunga membuka sedikit bercerita tentang ayahnya yang bekerja sebagai tukang cuci mobil bus Barumun di kawasan SM Raja Medan, sedang abangnya, KH, bekerja sebagai pegawai di sebuah restoran.

"Aku belum sekolah Om, rencananya tahun depan mau masuk SD," kata Bunga, polos.

Seperti kelakuan ayahnya, sang abang berinisial KH (30) juga tega menyetubuhi adiknya di rumah yang mereka kontrak di kawasan Pasar 7 Tengah, Tembung, Kecamatan Percut Seituan, hingga berulang-ulang.

"Yang pertama ngapain saya duluan adalah ayah tiri saya. Lalu Abang," tuturnya.

Terpisah, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahean SIK, saat dikonfirmasi, mengaku segera menindaklanjuti pengaduan tersebut. 

"Kasusnya masih diproses ya," ujar Kapolsek.

Editor: Budi

T#g:cabulSei Tuan
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 08 Mar 2024 16:48

    Bupati Resmikan Kantor Camat Percut Sei Tuan

    Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kantor Camat Percut Sei Tuan, diharapkan bisa bekerja lebih maksimal, khususnya memberi pelayanan kepada masyarakat.Harapan ini terlontar setelah Pemerinta

  • Jumat, 26 Jan 2024 22:16

    Polres Tapteng Amankan Seorang Kakek Cabuli Bocil

    Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tapanuli Tengah, Polda Sumatera Utara (Sumut) mengamankan pelaku tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur di Kalangan Kecamatan Pandan Kabupaten


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️