Kamis, 18 Apr 2024 23:22
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Begini Nasib Ibu dan Anak korban "tendangan" AKBP Yusuf

Pangkalpinang (utamanews.com)

Oleh: Dito/rls

Jumat, 13 Jul 2018 17:13

Istimewa
Walau sudah dicopot dari jabatannya, cerita terkait viral video kekerasan yang dilakukan oleh AKBP Yusuf belum selesai juga. Dalam video viral tersebut AKBP Yusuf melakukan tindakan main hakim sendiri terhadap dua orang ibu dan seorang anak di sebuah minimarket di Pangkalpinang.

D, A, dan AR (anak dari D) diduga telah melakukan tindak pidana pencurian di minimarket Apri Mart yang merupakan milik AKBP Yusuf pada pukul 19.00 WIB, Kamis (12/7/2018).

Setelah viral, kondisi ketiganya akibat aksi kekerasan yang diterima D (42 tahun) menderita lebam di bagian mata kanan dan kiri. Ibu rumah tangga asal Cipayung, Depok, Jawa Barat ini mengalami luka lebam setelah dipukul dan ditendang menggunakan tangan dan sandal.

Adapun, A (41 tahun) yang berasal dari Citayem, Depok, Jawa Barat, menderita luka lebam di muka dan tangan kiri setelah dipukul di bagian dahi menggunakan tangan dan dipukul di bagian kepala menggunakan sandal. Kemudian AR (12 tahun) yang merupakan anak dari D mengalami luka bibir bagian atas pecah setelah dipukul di bagian muka. AR juga dipukul di bagian pipi kiri dan kanan sebanyak tiga kali menggunakan tangan.

Modus pencurian yang dilakukan oleh komplotan pelaku adalah mengambil barang-barang yang ada di minimarket berupa dua kotak susu Chil Kid, satu kotak susu BMT, empat bungkus mie gelas, satu kotak susu cair Frisian Flag, satu botol susu Hilo, dan satu buah selendang hijau biru dengan motif bunga-bunga. Barang-barang yang dicuri oleh pelaku senilai Rp600 ribu.

Editor: Erickson

T#g:aniayaviral
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️