Kamis, 13 Agu 2020 22:04
  • Home
  • Hiburan
  • Tempat Wisata yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Saat Mampir ke Thailand!

Tempat Wisata yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Saat Mampir ke Thailand!

Oleh: Tessa
Kamis, 13 Feb 2020 15:13
travel.kompas.com

Negara Thailand memang menjadi incaran banyak wisatawan untuk berwisata. Bangkok, ibu kota Thailand, merupakan salah satu kota yang ramai dengan aktivitas perdagangannya. Oleh sebab itu, Bangkok menjadi kota tujuan utama para turis.

Selain Bangkok, masih banyak tempat indah di Thailand yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa merasakan nyamannya berwisata budaya, sejarah, sampai menjelajah pantai-pantai eksotis di sana.

Penasaran di mana saja destinasi wisata di Thailand yang harus kamu kunjungi? Baca ulasan berikut. 

1. The Grand Place

Tempat ini merupakan salah satu peninggalan sejarah dan budaya yang terletak di Bangkok. Bangunan The Grand Palace ini memiliki ruang bawah tanah yang berupa labirin aula kerajaan, kuil, dan peninggalan-peninggalan kuno. Jika kamu ke sini, kamu akan melihat betapa indahnya arsitektur bangunan ini.

2. Wat Arun

Destinasi wisata satu ini sangat populer di Thailand. Wat Arun merupakan salah satu kuil tertua di sana.

Pada malam hari, pemandangan Wat Arun tampak begitu mengagumkan dengan cahaya di sekeliling Menara. Tentunya menambah keeksotisan bangunan tua ini. Jika kamu dari The Grand Palace, kamu hanya perlu berjalan kaki ke Wat Arun.

3. Sung Nong Nooch

Di sini, kamu akan merasakan seperti berada di negeri dongeng. Taman yang sangat indah ini terletak di Pattaya. Eksistensinya pun sudah diakui turis mancanegara. Nong Nooch ini juga menjadi salah satu taman terindah di dunia.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti penginapan, kolam renang, kebun binatang, dan ragam kuliner khas Thailand yang lezat.

4. Chiang Rai

Candi buatan ini berlokasi di wilayah pegunungan Thailand. Yang paling fenomenal di Chiang Rai adalah kuil putihnya. Kamu akan merasa di negeri salju, karena candi ini berwarna putih salju seperti kerajaan-kerajaan yang bertahun-tahun lalu.

5. Pantai Railay

Railay merupakan salah satu pantai terindah di Thailand. Pantai ini memiliki pasir putih dan air berwarna biru yang sangat jernih.

Selain menikmati pemandangan pantai, kamu juga bisa mencoba panjat tebing. Sebab, tebing batu di pantai ini seringkali digunakan untuk olahraga memanjat. Cocok banget untuk liburan musim panas.

6. Koh Phi Phi

Koh Phi Phi menjadi salah satu daerah resor terpopuler di Thailand. Salah satu tempat yang kamu harus kunjungi adalah Monkey Beach. Kamu bisa bertatap muka langsung dengan monyet.

Lebih serunya lagi, kamu juga bisa mendayung sendiri perahu kayu kecil yang disewakan. Pantai lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Long beach, spot  terbaik untuk menikmati keindahan sunset.

7. Chiang Mai

Suka belanja murah meriah? Atau ingin kulineran saja? Cobalah mampir ke Chiang Mai, tempat wisata terpopuler dengan pengalaman berbelanja yang bisa tawar menawar. Tapi kamu harus bisa bahasa Thailand ya.

Chiang Mai buka mulai pukul 05.00 hingga tengah malam. Banyak makanan khas Thailand yang kamu wajib coba. Di antaranya seperti Tom Yam Kung, Mango Sticky Rice, Pad Thai, dan masih banyak lagi.

Nah, berikut ulasan tempat atau destinasi wisata di Thailand yang menakjubkan ini. Jadi, udah ada niat belum pergi ke sana? 
Editor: Tessa

Sumber: Idntimes.com

T#g:thailand
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Jumat, 01 Mei 2020 18:51

    Thai Lion Air Beroperasi Kembali, Melayani 6 Kota Tujuan Domestik di Thailand

    Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group menyampaikan informasi terkini bahwa telah kembali beroperasi dengan melayani penerbangan domestik, efektif Jumat (01/ 05).

  • Selasa, 07 Apr 2020 20:37

    Penerbangan Misi Kemanusiaan Rute Jakarta- Hat Yai- Bangkok

    Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group menyampaikan informasi terkini penerbangan yang beroperasi melayani misi kemanusiaan dan evakuasi (evacuation and humanitarian assistance)

  • Senin, 23 Des 2019 19:03

    Batik Air Terbang Langsung Soekarno-Hatta, Tangerang ke Don Mueang

    Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group telah meluncurkan rute internasional tanpa henti (non-stop) dari Soekarno-Hatta, Tangerang ke Bangkok Don Mueang, Thailand.Peresmian penerbanga

  • Senin, 18 Nov 2019 08:48

    Batik Air Terbang Langsung Soekarno-Hatta, Tangerang ke Don Mueang Thailand

    Tahukah kamu? bahwa Thailand menjadi tujuan unggulan dan paling popular sebagai kota yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai belahan dunia. Tak heran, karena beragam objek wisata antara lain wi

  • Sabtu, 06 Jul 2019 00:06

    Thai Lion Air Menawarkan Promosi "Nikmati Kota Thailand" Happy Traveling dengan Tarif Khusus mulai dari Rp 790.800

    Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group menawarkan promosi "Nikmati Kota Thailand". Program ini mengajak travelers dalam merencanakan bepergian menyenangkan ke semua tujuan teruta

  • Sabtu, 27 Apr 2019 19:27

    Menangkal Spektrum Ancaman yang Kompleks Dengan Tingkatkan Kerja Sama Bilateral dan Multilateral

    Menangkal spektrum ancaman yang kompleks dengan meningkatkan kerja sama bilateral dan multilateral baik pada tingkat Angkatan Bersenjata maupun antar negara. Demikian disampaikan Panglima TNI, Marseka

  • Rabu, 03 Apr 2019 10:03

    Thai Lion Air Hadirkan Diskon 10% Semua Tujuan

    Thai Lion Air mengumumkan kepada pebisnis dan wisatawan dengan penawaran khusus "Songkran on Sale !!"

  • Selasa, 26 Mar 2019 07:26

    Thai Lion Air Terbang Langsung dari Bangkok Don Mueang ke Osaka

    "Menawarkan koneksi penerbangan terbaik wisatawan asal Indonesia dari Soekarno-Hatta, Tangerang dan Denpasar, serta alternatif perjalanan bagi travelers Jepang ke Indonesia."

  • Rabu, 13 Mar 2019 21:13

    Presiden Jokowi Terima Menlu Thailand

    Presiden Jokowi menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri Thailand Don Pramudwinai.

  • Sabtu, 23 Feb 2019 15:23

    Asops Panglima TNI Tinjau Calfex Cobra Gold 2019 Libatkan Prajurit TNI di Thailand

    Asops Panglima TNI Mayjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., meninjau The Combined Arm Live Fire Exercise (Calfex) sebagai bagian dari Latihan Cobra Gold 2019 yang melibatkan  29 negara peserta, term

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak