Selasa, 20 Agu 2019 17:54
  • Home
  • Hiburan
  • Menggugah Minat "Trend Traveling" Era Milenial, Lion Air Tawarkan Tarif Promo Jelajahi Medan dan Jayapura

Menggugah Minat "Trend Traveling" Era Milenial, Lion Air Tawarkan Tarif Promo Jelajahi Medan dan Jayapura

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: Elya/rls
Kamis, 28 Feb 2019 22:28
@halobackpacker
Kalender wisata di danau Toba, Sumut.
Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group hari ini mengumumkan program promo bertajuk #liburanmakinmudah pada beberapa rute penerbangan domestik efektif per 1 Maret 2019.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan, "Tarif promo 50% di bawah tarif normal tersedia di rute yang dilayani dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) menuju Medan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO) dan tujuan Jayapura melalui Bandar Udara Internasional Sentani, Papua (DJJ). Harga promo hanya tersedia pada penerbangan tertentu."

"Tarif promo sekali jalan (one way) untuk rute Jakarta- Medan atau sebaliknya mulai dari Rp 880.000 dan Jakarta- Jayapura atau sebaliknya mulai dari Rp.2.280.000. Tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR)", ungkapnya dalam siaran pers yang diterima UTAMANEWS, Kamis (28/2/2019).

Bagi pelanggan, pebisnis maupun wisatawan dapat memperoleh tarif promo melalui website resmi Lion Air www.lionair.co.id kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan (online dan korporasi).

Dengan demikian kesempatan untuk mengunjungi berbagai kota terutama Medan dan Jayapura semakin besar. Medan sebagai kota terbesar di bagian barat Indonesia dan Jayapura di Indonesia bagian timur yang memiliki potensi bisnis serta banyak objek wisata, sayang jika dilewatkan begitu saja.

Selain itu, Medan dan Jayapura menjadi salah satu penghubung (hub) bagi Lion Air Group, yang menawarkan kemudahan penerbangan lanjutan menuju destinasi di sekitarnya. Dari Medan dapat terbang ke Banda Aceh, Meulaboh, Lhokseumawe, Simeulue, Takengon, Silangit, Gunung Sitoli, Aek Godang, Sibolga, Dumai dan lainnya. Sedangkan dari Jayapura dapat terkoneksi ke Merauke, Wamena, Dekai, Sorong, Fak-Fak dan Kaimana.

Lion Air senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas guna memberikan kemudahan dalam mobilisasi pelanggan, pebisnis dan wisatawan antardestinasi dengan tetap Lion Air mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

Kehadiran tarif promo #liburanmakinmudah merupakan kesungguhan Lion Air untuk menjawab tingginya permintaan pasar penerbangan dan wisata sejalan tren baru di dunia traveling sejak beberapa tahun belakangan. Lion Air melihat sebagian besar "perjalanan wisata" dipelopori kalangan muda, generasi milenial.

Dalam penawaran tarif promo #liburanmakinmudah, juga menjadi bagian langkah Lion Air dalam upaya mendukung program pemerintah meningkatkan kunjungan wisatawan asing dan nusantara, sehingga berdampak positif pada perekonomian daerah serta nasional.

Seiring menggugah "trend traveling" era milenial, Lion Air terus melakukan berbagai inovasi dan transformasi layanan perjalanan di segala lini, salah satunya armada baru.

Pesawat yang sudah dioperasikan akan memperkuat rute yang saat ini sudah dilayani serta rencana penambahan frekuensi terbang atau pembukaan jaringan baru. Lion Air sudah mengoperasikan berbagai tipe pesawat, terdiri dari satu Boeing 747-400 (12 kursi kelas bisnis dan 492 kelas ekonomi), 70 Boeing 737-900ER (215 kelas ekonomi), 38 Boeing 737-800NG (189 kelas ekonomi), 10 Boeing 737 MAX 8 (180 kelas ekonomi) dan tiga Airbus A330-300 (440 kelas ekonomi).

Pesawat tersebut dinilai sangat cocok memenuhi kebutuhan travelingdalam mewujudkan mimpi para pebisnis dan pelancong menuju berbagai destinasi popular Indonesia dan mancanegara.

Lion Air optimis, pengoperasian pesawat generasi baru dengan dibekali fitur modern akan menambah pengalaman tersendiri bagi siapapun yang terbang bersama Lion Air, sehingga terus menarik minat jalan-jalan menggunakan jalur udara ke beragam destinasi unggulan.

"Sejalan tagline We Make People Fly, Lion Air telah mewujudkan sebagian besar mimpi masyarakat bisa berkunjung dan melihat banyak kota tujuan favorit. Lion Air hingga kini telah melayani ke lebih dari 45 pilihan kota tujuan domestik serta internasional (Singapura, Malaysia, Tiongkok dan Saudi Arabia) dengan frekuensi terbang mencapai 500 setiap hari", pungkasnya.
Editor: Tessa

T#g:Lion AirPromoTravelWisata
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Minggu, 11 Agu 2019 20:11

    "Komitmen Keselamatan Penerbangan", Lion Air Group Laksanakan Pelatihan Tanggap Darurat

    Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW) dan Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyampaikan kegiatan terprogram pelatihan penanggulangan tanggap darurat (

  • Senin, 22 Jul 2019 10:42

    Lion Air Pertama "Airbus 330-900NEO" Asia Pasifik, Menawarkan Millennials Travelers

    Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group Sabtu (20/7), mengumumkan secara resmi menerima satu armada pertama berbadan lebar (wide body) Airbus 330-900NEO. Pesawat generasi terbaru yang

  • Sabtu, 20 Jul 2019 09:50

    Lion Air Ajak Turis Milenial Lebih Luas Eksplorasi Destinasi Unggulan

    Pertama dan Satu-Satunya Menghubungkan Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin dengan Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo.

  • Rabu, 17 Jul 2019 08:17

    Lion Air Group Kembangkan Minat Kreatif Generasi Muda Melalui "SNAP! Sharing and Expressing"

    Lion Air Group melaksanakan program pertama "Hi Millennials, CEO Goes to Campus" yang mengusung topik perkembangan bisnis penerbangan dan karir profesional di era kekinian. Acara diselenggarakan di Fa

  • Kamis, 11 Jul 2019 07:11

    Keramahan Masyarakat dan Keindahan Sulut "Mendunia"

    Lion Air Group menyampaikan informasi bahwa semakin memperkuat komitmen dalam mengakomodir permintaan perjalanan udara kekinian atau millennials traveling dari wisatawan mancanegara dan nusantara sert

  • Sabtu, 06 Jul 2019 00:06

    Thai Lion Air Menawarkan Promosi "Nikmati Kota Thailand" Happy Traveling dengan Tarif Khusus mulai dari Rp 790.800

    Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group menawarkan promosi "Nikmati Kota Thailand". Program ini mengajak travelers dalam merencanakan bepergian menyenangkan ke semua tujuan teruta

  • Kamis, 04 Jul 2019 13:04

    Ajak Turis Milenial Terbang ke Indonesia Timur, Lion Air Tawarkan Tarif Spesial Mulai Dari Rp 1.410.000

    Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group, Rabu (3/7/2019), mengumumkan program spesial bertajuk #jelajahiIndonesiaTimur pada beberapa rute penerbangan domestik efektif 10 Juli 2019 samp

  • Rabu, 03 Jul 2019 10:03

    Lion Air Telah Menerbangkan 600 Juta Penumpang

    Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group menyampaikan informasi pencapaian sepanjang beroperasi 19 tahun (30 Juni 2000- 30 Juni 2019) yakni telah menerbangkan sekitar 600 juta (600.000.

  • Jumat, 28 Jun 2019 18:28

    Pesawat Airbus 330-900NEO Lion Air Mengudara Menuju Era Baru Kenyamanan Perjalanan Jarak Jauh Kekinian

    Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group menyampaikan perkembangan terbaru sehubungan rencana mendatangkan pesawat generasi modern kategori badan lebar (wide body) yaitu Airbus 330-900N

  • Selasa, 25 Jun 2019 18:35

    Komandan Kodim 0824/Jember Ajak Anggota Naik Ke Puncak Ijen

    Selesai kegiatan ramah tamah dan bermalam di Arabica Home Stay Kalisat Jampit Bondowoso, sejak Sabtu (22/06/2019) pukul 19.00 Wib kemarin, pada Minggu (23/06/2019) pukul 07.00 Wib meninggalkan pengina

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2019 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak