Senin, 06 Jul 2020 16:36
  • Home
  • Hiburan
  • Menggugah Minat "Trend Traveling" Era Milenial, Lion Air Tawarkan Tarif Promo Jelajahi Medan dan Jayapura

Menggugah Minat "Trend Traveling" Era Milenial, Lion Air Tawarkan Tarif Promo Jelajahi Medan dan Jayapura

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: Elya/rls
Kamis, 28 Feb 2019 22:28
@halobackpacker
Kalender wisata di danau Toba, Sumut.
Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group hari ini mengumumkan program promo bertajuk #liburanmakinmudah pada beberapa rute penerbangan domestik efektif per 1 Maret 2019.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan, "Tarif promo 50% di bawah tarif normal tersedia di rute yang dilayani dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) menuju Medan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO) dan tujuan Jayapura melalui Bandar Udara Internasional Sentani, Papua (DJJ). Harga promo hanya tersedia pada penerbangan tertentu."

"Tarif promo sekali jalan (one way) untuk rute Jakarta- Medan atau sebaliknya mulai dari Rp 880.000 dan Jakarta- Jayapura atau sebaliknya mulai dari Rp.2.280.000. Tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR)", ungkapnya dalam siaran pers yang diterima UTAMANEWS, Kamis (28/2/2019).

Bagi pelanggan, pebisnis maupun wisatawan dapat memperoleh tarif promo melalui website resmi Lion Air www.lionair.co.id kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan (online dan korporasi).

Dengan demikian kesempatan untuk mengunjungi berbagai kota terutama Medan dan Jayapura semakin besar. Medan sebagai kota terbesar di bagian barat Indonesia dan Jayapura di Indonesia bagian timur yang memiliki potensi bisnis serta banyak objek wisata, sayang jika dilewatkan begitu saja.

Selain itu, Medan dan Jayapura menjadi salah satu penghubung (hub) bagi Lion Air Group, yang menawarkan kemudahan penerbangan lanjutan menuju destinasi di sekitarnya. Dari Medan dapat terbang ke Banda Aceh, Meulaboh, Lhokseumawe, Simeulue, Takengon, Silangit, Gunung Sitoli, Aek Godang, Sibolga, Dumai dan lainnya. Sedangkan dari Jayapura dapat terkoneksi ke Merauke, Wamena, Dekai, Sorong, Fak-Fak dan Kaimana.

Lion Air senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas guna memberikan kemudahan dalam mobilisasi pelanggan, pebisnis dan wisatawan antardestinasi dengan tetap Lion Air mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

Kehadiran tarif promo #liburanmakinmudah merupakan kesungguhan Lion Air untuk menjawab tingginya permintaan pasar penerbangan dan wisata sejalan tren baru di dunia traveling sejak beberapa tahun belakangan. Lion Air melihat sebagian besar "perjalanan wisata" dipelopori kalangan muda, generasi milenial.

Dalam penawaran tarif promo #liburanmakinmudah, juga menjadi bagian langkah Lion Air dalam upaya mendukung program pemerintah meningkatkan kunjungan wisatawan asing dan nusantara, sehingga berdampak positif pada perekonomian daerah serta nasional.

Seiring menggugah "trend traveling" era milenial, Lion Air terus melakukan berbagai inovasi dan transformasi layanan perjalanan di segala lini, salah satunya armada baru.

Pesawat yang sudah dioperasikan akan memperkuat rute yang saat ini sudah dilayani serta rencana penambahan frekuensi terbang atau pembukaan jaringan baru. Lion Air sudah mengoperasikan berbagai tipe pesawat, terdiri dari satu Boeing 747-400 (12 kursi kelas bisnis dan 492 kelas ekonomi), 70 Boeing 737-900ER (215 kelas ekonomi), 38 Boeing 737-800NG (189 kelas ekonomi), 10 Boeing 737 MAX 8 (180 kelas ekonomi) dan tiga Airbus A330-300 (440 kelas ekonomi).

Pesawat tersebut dinilai sangat cocok memenuhi kebutuhan travelingdalam mewujudkan mimpi para pebisnis dan pelancong menuju berbagai destinasi popular Indonesia dan mancanegara.

Lion Air optimis, pengoperasian pesawat generasi baru dengan dibekali fitur modern akan menambah pengalaman tersendiri bagi siapapun yang terbang bersama Lion Air, sehingga terus menarik minat jalan-jalan menggunakan jalur udara ke beragam destinasi unggulan.

"Sejalan tagline We Make People Fly, Lion Air telah mewujudkan sebagian besar mimpi masyarakat bisa berkunjung dan melihat banyak kota tujuan favorit. Lion Air hingga kini telah melayani ke lebih dari 45 pilihan kota tujuan domestik serta internasional (Singapura, Malaysia, Tiongkok dan Saudi Arabia) dengan frekuensi terbang mencapai 500 setiap hari", pungkasnya.
Editor: Tessa

T#g:Lion AirPromoTravelWisata
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Senin, 06 Jul 2020 08:16

    Sudah Dibuka, Tol Desari Seksi II Brigif-Sawangan Gratis Selama 2 Minggu

    Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama investor jalan tol telah menyelesaikan pembangunan Tol Depok-Antasari (Desari) Seksi II Brigif - Sawangan yang telah d

  • Selasa, 30 Jun 2020 06:30

    Gubernur Sampaikan Upaya Pemulihan Pariwisata di Sumut Ke Komisi X DPR RI

    Gubsu Edy Rahmayadi mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP)/ Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) Panitia Kerja Pemulihan Pariwisata Komisi X DPR RI secara virtual dari Pendopo Rumah Dinas Gubernur, Jalan

  • Senin, 29 Jun 2020 17:59

    Lion Air Group Menawarkan Layanan Rapid Test Covid-19 Rp 95.000

    Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memberikan informasi terkini mengenai layanan terbaru yakni menawarkan metode

  • Senin, 29 Jun 2020 17:39

    Lion Air Group Memastikan Kualitas Udara dan Kebersihan Kabin Pesawat Jet Boeing Terjaga Baik

    Lion Air (kode penerbangan JT) dan Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memberikan keterangan tentang peningkatan prosedur sterilisasi dan kebersihan pesawat udara jet jenis Boeing

  • Sabtu, 27 Jun 2020 18:27

    Persyaratan WAJIB Penumpang pada Perjalanan Udara Lion Air Group

    Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyampaikan informasi terbaru, mengenai persyaratan wajib penumpang pada perj

  • Senin, 22 Jun 2020 11:42

    69 Pelaku Perjalanan di Kawasan Puncak Reaktif Rapid Test

    Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jawa Barat (Jabar) menggelar operasi gabungan dan tes masif di Taman Wisata Matahari, Minggu (21/6/20). Sebanyak 37 dari 434 pelaku perjalanan tujuan Jab

  • Kamis, 18 Jun 2020 10:18

    Pengaturan Physical Distancing di dalam Kabin Pesawat Udara Lion Air

    Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memberikan keterangan terbaru mengenai pengaturan sistem jarak aman (physical

  • Selasa, 16 Jun 2020 18:46

    Keindahan Wisata Alam di Labuhanbatu Utara Ramai Dikunjungi Warga Hingga Turis Mancanegara

    Maratahi Sipahutar, S.Pd., Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Labuhanbatu Utara mengekspos potensi Wisata di wilayah ini.Maratahi mengungkapkan banyak potens

  • Sabtu, 13 Jun 2020 07:13

    UMKM Sektor Parisiwata dan Ekonomi Kreatif Dapat Akses Permodalan dari Pemerintah

    Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) selalu punya peran dalam pergerakan ekonomi masyarakat. Namun di tengah pandemi Covid-19, banyak UMKM yang tidak berdaya, satu per satu gulung tikar. Untuk itu P

  • Kamis, 11 Jun 2020 21:31

    Pangandaran Contoh Penerapan AKB Sektor Pariwisata

    Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengapresiasi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di objek wisata Pangandaran.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak