Kamis, 17 Okt 2019 13:40
  • Home
  • Hiburan
  • Menggugah Minat "Trend Traveling" Era Milenial, Lion Air Tawarkan Tarif Promo Jelajahi Medan dan Jayapura

Menggugah Minat "Trend Traveling" Era Milenial, Lion Air Tawarkan Tarif Promo Jelajahi Medan dan Jayapura

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: Elya/rls
Kamis, 28 Feb 2019 22:28
@halobackpacker
Kalender wisata di danau Toba, Sumut.
Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group hari ini mengumumkan program promo bertajuk #liburanmakinmudah pada beberapa rute penerbangan domestik efektif per 1 Maret 2019.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan, "Tarif promo 50% di bawah tarif normal tersedia di rute yang dilayani dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) menuju Medan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO) dan tujuan Jayapura melalui Bandar Udara Internasional Sentani, Papua (DJJ). Harga promo hanya tersedia pada penerbangan tertentu."

"Tarif promo sekali jalan (one way) untuk rute Jakarta- Medan atau sebaliknya mulai dari Rp 880.000 dan Jakarta- Jayapura atau sebaliknya mulai dari Rp.2.280.000. Tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR)", ungkapnya dalam siaran pers yang diterima UTAMANEWS, Kamis (28/2/2019).

Bagi pelanggan, pebisnis maupun wisatawan dapat memperoleh tarif promo melalui website resmi Lion Air www.lionair.co.id kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan (online dan korporasi).

Dengan demikian kesempatan untuk mengunjungi berbagai kota terutama Medan dan Jayapura semakin besar. Medan sebagai kota terbesar di bagian barat Indonesia dan Jayapura di Indonesia bagian timur yang memiliki potensi bisnis serta banyak objek wisata, sayang jika dilewatkan begitu saja.

Selain itu, Medan dan Jayapura menjadi salah satu penghubung (hub) bagi Lion Air Group, yang menawarkan kemudahan penerbangan lanjutan menuju destinasi di sekitarnya. Dari Medan dapat terbang ke Banda Aceh, Meulaboh, Lhokseumawe, Simeulue, Takengon, Silangit, Gunung Sitoli, Aek Godang, Sibolga, Dumai dan lainnya. Sedangkan dari Jayapura dapat terkoneksi ke Merauke, Wamena, Dekai, Sorong, Fak-Fak dan Kaimana.

Lion Air senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas guna memberikan kemudahan dalam mobilisasi pelanggan, pebisnis dan wisatawan antardestinasi dengan tetap Lion Air mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

Kehadiran tarif promo #liburanmakinmudah merupakan kesungguhan Lion Air untuk menjawab tingginya permintaan pasar penerbangan dan wisata sejalan tren baru di dunia traveling sejak beberapa tahun belakangan. Lion Air melihat sebagian besar "perjalanan wisata" dipelopori kalangan muda, generasi milenial.

Dalam penawaran tarif promo #liburanmakinmudah, juga menjadi bagian langkah Lion Air dalam upaya mendukung program pemerintah meningkatkan kunjungan wisatawan asing dan nusantara, sehingga berdampak positif pada perekonomian daerah serta nasional.

Seiring menggugah "trend traveling" era milenial, Lion Air terus melakukan berbagai inovasi dan transformasi layanan perjalanan di segala lini, salah satunya armada baru.

Pesawat yang sudah dioperasikan akan memperkuat rute yang saat ini sudah dilayani serta rencana penambahan frekuensi terbang atau pembukaan jaringan baru. Lion Air sudah mengoperasikan berbagai tipe pesawat, terdiri dari satu Boeing 747-400 (12 kursi kelas bisnis dan 492 kelas ekonomi), 70 Boeing 737-900ER (215 kelas ekonomi), 38 Boeing 737-800NG (189 kelas ekonomi), 10 Boeing 737 MAX 8 (180 kelas ekonomi) dan tiga Airbus A330-300 (440 kelas ekonomi).

Pesawat tersebut dinilai sangat cocok memenuhi kebutuhan travelingdalam mewujudkan mimpi para pebisnis dan pelancong menuju berbagai destinasi popular Indonesia dan mancanegara.

Lion Air optimis, pengoperasian pesawat generasi baru dengan dibekali fitur modern akan menambah pengalaman tersendiri bagi siapapun yang terbang bersama Lion Air, sehingga terus menarik minat jalan-jalan menggunakan jalur udara ke beragam destinasi unggulan.

"Sejalan tagline We Make People Fly, Lion Air telah mewujudkan sebagian besar mimpi masyarakat bisa berkunjung dan melihat banyak kota tujuan favorit. Lion Air hingga kini telah melayani ke lebih dari 45 pilihan kota tujuan domestik serta internasional (Singapura, Malaysia, Tiongkok dan Saudi Arabia) dengan frekuensi terbang mencapai 500 setiap hari", pungkasnya.
Editor: Tessa

T#g:Lion AirPromoTravelWisata
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Kamis, 10 Okt 2019 17:10

    Lion Air Group Tawarkan Tarif Promo Jelajahi Sumatera Utara

    Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW) dan Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini mengumumkan program harga fantastis dalam pameran biro perjalanan

  • Selasa, 08 Okt 2019 09:08

    Lion Air Akan Terbang ke Manokwari sebagai Destinasi Baru

    Berada di pesisir Pulau Sulawesi, ada Makassar, kota populer dengan pantai, alam, kuliner, budaya. Sulawesi Selatan (Sulsel) berlokasi strategis telah menyimpan tujuan wisata memukau, asyik dan keren.

  • Jumat, 27 Sep 2019 21:37

    Spot Instagramable di Wisata Alam Datuk, Batubara

    Usai melaksanakan kegiatan Dharma Wanita, ibu-ibu atau yang akrab disapa dengan omak-omak mengambil kesempatannya untuk berkunjung ke objek wisata alam Datuk di desa Sei Suka Kec Kuala Indah Kab Batub

  • Kamis, 19 Sep 2019 14:19

    Lion Air Pertama dan Satu-Satunya Membawa Perjalanan Seru di Rute Baru "Yogyakarta ke Pontianak"

    Menambahkan pengalaman di Kulonprogo adalah wajib, karena banyaknya spot wisata baru yang tengah hits. Kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ini berbatasan sebelah timur dengan Bantul dan Slem

  • Senin, 16 Sep 2019 18:56

    Optimis Kembangkan Pariwisata Di Labuhanbatu, Dispora Budpar Gelar Rapat Ripparkab

    Optimis kembangkan pariwisata di Labuhanbatu, Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata gelar rapat penyusunan Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Kabupaten (Ripparkab) bekerjasama dengan pusat

  • Senin, 09 Sep 2019 10:09

    Visualisasi Momentum Hari Aksara Internasional di Gorontalo

    Lion Air Group Kenalkan Dunia Penerbangan kepada Anak-Anak dengan Cara Menyenangkan

  • Sabtu, 07 Sep 2019 19:27

    Ketum Dharma Pertiwi Wisata Kejuangan Bersama Putra-Putri Prajurit TNI

    Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, Ketum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji dan Ketum PIA Ardhya Ga

  • Jumat, 06 Sep 2019 12:06

    Lion Air Group Telah Membuka 86 Jaringan Popular

    Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID), Malindo Air (kode penerbangan OD) dan Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group men

  • Rabu, 04 Sep 2019 14:34

    Kerukunan Puak Batak Bersaudara Minta Wartawan "Sejukkan" Polemik Wisata Halal di Danau Toba

    Mayjen TNI (Purn) Sumiharjo Pakpahan meminta masyarakat bersikap positif terhadap statemen Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi soal "wisata halal" di danau Toba.

  • Rabu, 04 Sep 2019 13:44

    Dukung Sail Nias 2019, Mahasiswa dan OKP Bersihkan Lokasi Wisata

    Suksesi pelaksanaan Sail Nias 2019 didukung sejumlah elemen bangsa. Kemarin, Selasa (4/9/2019), puluhan mahasiswa dan anggota organisasi kepemudaan gotong royong membersihkan objek wisata pantai Tagau

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2019 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak