Rabu, 17 Apr 2024 02:21
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Dandim 0824 Jember Serahkan Hadiah Lomba Seni Hadrah dan Melukis Komsos Kreatif

Jember (utamanews.com)

Oleh: Dito/rls

Jumat, 10 Agu 2018 15:50

Sis24
Pada Jum'at (10/08/2018), bertempat di aula Kodim 0824 Jember dilaksanakan penyerahan hadiah pemenang lomba hadrah maupun lomba melukis dalam rangka menyemarakkan HUT RI dan HUT TNI Ke 73 Tahun 2018 serta sebagai wujud Komunikasi Sosial Kreatif Kodim 0824 Jember.

Pemenang Lomba Seni Hadrah maupun Lomba Seni Melukis ini merupakan hasil sidang dewan Juri Lomba Hadrah Eko Swargono (Ketua ) bersama Lipyanto dan Khoirul Anwar sebagai anggota setelah melihat dan memberikan penilaian secara totalitas terhadap penampilan masing-masing tim peserta pada hari Kamis (09/08/2018) yang selesai hingga pukul 22.00 Wib.

Demikian halnya Lomba Melukis bahwa penentuan pemenang juga merupakan hasil penilaian secara obyektif dan menyeluruh terhadap hasil lukisan yang dilukis langsung oleh peserta ditempat lomba yang dalam sidang dewan juri Andika Arisandi (Ketua), Soni Suharsono dan C Bagus Nugroho sebagai anggota.
Sehingga dari masing-masing lomba diputuskan sebagai pemenang pad hari ini di antaranya sebagai berikut: Lomba Hadrah Juara I Tim Hadrah Koramil 0824/24 Ambulu, Juara II Tim Hadrah Koramil 0824/11 Sumbersari, Juara III  Tim Hadrah Koramil 0824/22 Balung dan Juara Harapan I Tim Hadrah dari Koramil 0824/19 Umbulsari.

Selanjutnya untuk pemenang lomba melukis di antaranya Juara I Yoyok dari Koramil 0824/10 Mumbulsari, Juara II Ahmad Sidiq dari Pos Ramil 0824/30 Sukorambi, Juara III Ketut S dari Koramil 0824/11 Sumbersari dan Juara Harapan I Soni dari Koramil 0824/11 Kaliwates.

Dalam sambutannya Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar sebelum meyerahkan piala dan hadiah kepada pemenang menyampaikan terima kasih kepada DKJ yang telah membantu sepenuhnya terhadap pelaksanaan Lomba Seni Hadrah maupun Lomba Melukis yang telah dilaksanakan.

"Selanjutnya kepada pemenang tentunya jaga prestasi tersebut bahkan tingkatkan kembali baik seni hadrah maupun seni melukis, karena pemangnya ini nanti akan dikirim pada lomba tingkat Korem maupun tingkat Kodam bahkan ke tingkat nasional di Jakarta.
Kepada peserta yang belum beruntung hendaknya tetap meningkatkan bakat seninya sehingga kedepan mampu lebih berprestasi lagi", ujarnya.

Selanjutnya C. Bagus Nugroho mewakili Dewan Kesenian Jember (DKJ)  dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Arif Munawar dan jajarannya yang telah menfasilitasi lomba seni hadrah dan lomba melukis ini. "Di Jember ini sebenarnya banyak masyarakat dan pemuda yang memiliki kreasi dan jiwa seni namun karena ajang seperti ini yang sangat berkurang sehingga baru kali ini kita dapat melihat bakat-bakat seni masyarakat," katanya.

Acara Selanjutnya dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Seni Hadrah maupun Lomba Melukis oleh Letkol Inf Arif Munawar. 

Editor: Erickson

T#g:Hadiahhadrahlomba
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️