Minggu, 25 Agu 2019 04:20
  • Home
  • Ekonomi
  • Thai Lion Air Terbang Langsung dari Bangkok Don Mueang ke Osaka

Bersiaplah Jelajahi Thailand dan Jepang yang Mendunia

Thai Lion Air Terbang Langsung dari Bangkok Don Mueang ke Osaka

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: Elya/rls
Selasa, 26 Mar 2019 07:26
Istimewa
"Menawarkan koneksi penerbangan terbaik wisatawan asal Indonesia dari Soekarno-Hatta, Tangerang dan Denpasar, serta alternatif perjalanan bagi travelers Jepang ke Indonesia."

Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group bersiap untuk meluncurkan destinasi internasional baru ke Asia Timur dengan tujuan Osaka Kansai, Jepang. Penerbangan dilayani secara langsung dari Bangkok Don Mueang, Thailand efektif mulai terbang 28 Maret 2019.

Thai Lion Air menghadirkan pilihan penerbangan terbaik yang memakan waktu sekitar 6 jam perjalanan. Pesawat dijadwalkan berangkat dari Bandar Udara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand (DMK) pukul 05.05 waktu setempat (Thailand Standard Time, GMT+7) dan akan mendarat Bandar Udara Internasional Kansai yang terletak di sebuah pulau di tengah-tengah Teluk Osaka, Jepang (KIX) pada 12.30 waktu setempat (Japan Standard Time, GMT+9).

Chairman on the Board Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro mengatakan, "Thai Lion Air akan mendaratkan pesawat di kancah Jepang guna melayani pasar Osaka dan sekitarnya. Kami sangat bersemangat untuk membawa lebih banyak wisatawan dari berbagai negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia dengan singgah di Thailand. Koneksi ini memberikan keuntungan lebih karena bisa berwisata sekaligus mendapatkan pengalaman di Thailand terlebih dahulu. Selanjutnya dapat melanjutkan perjalanan ke tujuan Jepang menggunakan Lion Connect Service."


Jepang merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan yang menyukai alam dan budaya. Terlebih lagi, Jepang memiliki banyak kota wisata menarik seperti Tokyo, Nagoya, Fukuoka dan Osaka. Kota tersebut telah menjadi tujuan Thai Lion Air terbaru di Jepang.

Keunikan Osaka diantaranya sebagai tempat paling menonjol bagi pehobi belanja, antara lain Shinsaibashi, shopping center premier dan wisata kuliner untuk mencicipi Street Food di Dotonbori atau menikmati Universal Studio Osaka. Tidak hanya memanjakan diri di Osaka, namun wisatawan dapat mengunjungi Nara atau Kobe dan lokasi memukau lainnya di Jepang.

"Thai Lion Air berharap jumlah wisatawan yang salah satunya dari Indonesia semakin meningkat dan kami senang menyambut lebih banyak turis Indonesia untuk bepergian ke Negeri Sakura. Bagi travelersIndonesia, bukan hanya negara Jepang saja yang dikunjungi tetapi juga mudah menemukan berbagai tujuan terbaik menggunakan Connecting Flight Service (Lion Connect) Thai Lion Air seperti kota-kota domestik Thailand, kota-kota di Tiongkok, Kathmandu, Kolombo, Hanoi, Mumbai dan lainnya," papar Capt. Darsito.

Sejalan ekspansi bisnis dan kesungguhan Thai Lion Air dalam mengajak traveling ke beragam kota popular, Thai Lion Air mempunyai rencana membuka tujuan lain yang akan menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia.

Thai Lion Air mengoperasikan total 32 pesawat terbaru jenis Boeing 737-900 ER berkapasitas 215 kursi, Boeing 737-800 NG dengan 189 kursi dan Airbus 330-300 yang mampu membawa 392 penumpang.

Bagi wisatawan yang ingin terbang juga dapat memilih nomor kursi sendiri dengan memanfaatkan Lion Seat Selection. Fasilitas ini menawarkan tarif mulai dari 60 Baht. Bagi yang tidak memilih kursi, sistem akan otomatis menentukan kursi. Sebagai tambahan, dalam kenyamanan terbang setiap wisatawan dapat memesan pre-book meal dan pre-paid bagasi.
Editor: Tessa

T#g:jepangOsakaThai Lion Airthailand
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Rabu, 21 Agu 2019 01:21

    Wali Kota Harap Pelajar Ichikawa Selalu Ingat Kota Medan

    Kota Medan sangat terbuka dan menyambut baik kerjasama dalam setiap bidang dengan Kota Ichikawa. Tidak hanya bidang pendidikan saja, tetapi juga bidang ekonomi, kesenian, budaya dan pariwisata. Di sam

  • Selasa, 13 Agu 2019 23:13

    8 Pelajar Asal Kota Ichikawa Magang Di Sejumlah Sekolah

    Sebanyak 8 pelajar berasal dari Kota Ichikawa, Jepang mengunjungi Balai Kota Medan, Selasa (13/8). Kunjungan dilakukan dalam rangka program pertukaran pelajar guna mempererat hubungan Sister City anta

  • Sabtu, 06 Jul 2019 00:06

    Thai Lion Air Menawarkan Promosi "Nikmati Kota Thailand" Happy Traveling dengan Tarif Khusus mulai dari Rp 790.800

    Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group menawarkan promosi "Nikmati Kota Thailand". Program ini mengajak travelers dalam merencanakan bepergian menyenangkan ke semua tujuan teruta

  • Minggu, 07 Jul 2019 03:07

    Sambutan Hangat Untuk Jokowi Saat Menghadiri KTT G20

    Setibanya di Osaka Jepang untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi G20 (KTT G20), Presiden Joko Widodo langsung terlibat dalam sejumlah agenda.Jokowi juga sempat bercengkrama dengan para pemimpin du

  • Sabtu, 27 Apr 2019 19:27

    Menangkal Spektrum Ancaman yang Kompleks Dengan Tingkatkan Kerja Sama Bilateral dan Multilateral

    Menangkal spektrum ancaman yang kompleks dengan meningkatkan kerja sama bilateral dan multilateral baik pada tingkat Angkatan Bersenjata maupun antar negara. Demikian disampaikan Panglima TNI, Marseka

  • Minggu, 07 Apr 2019 14:07

    Thai Lion Air Terbang Langsung Setiap Hari dari Bangkok Don Mueang-Shenzhen

    Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group bersiap untuk meluncurkan destinasi internasional baru ke provinsi Guangdong dengan tujuan Shenzhen. Penerbangan dilayani setiap hari 

  • Rabu, 03 Apr 2019 10:03

    Thai Lion Air Hadirkan Diskon 10% Semua Tujuan

    Thai Lion Air mengumumkan kepada pebisnis dan wisatawan dengan penawaran khusus "Songkran on Sale !!"

  • Rabu, 27 Mar 2019 07:27

    Bakamla RI- Japan Coast Guard Tingkatkan Kerja Sama Bilateral Keamanan Maritim

    Bakamla dan Japan Coast Guard melakukan pembahasan draft Memorandum of Cooperation (MoC) di ruang rapat Podcast, Mabes Bakamla Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No.56, Menteng, Jakarta Pusat

  • Rabu, 13 Mar 2019 21:13

    Presiden Jokowi Terima Menlu Thailand

    Presiden Jokowi menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri Thailand Don Pramudwinai.

  • Senin, 04 Mar 2019 19:04

    Malindo Air Mengumumkan Penerbangan Perdana ke Hokkaido, Jepang

    Malindo Air akan memulai layanan baru rute internasional dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Hokkaido, Jepang mulai 23 Maret 2019.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2019 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak