Jumat, 24 Mei 2019 05:05
  • Home
  • Ekonomi
  • Perkuat Konektivitas dari Sumatera, AirAsia Indonesia Luncurkan Tiga Rute Baru

Perkuat Konektivitas dari Sumatera, AirAsia Indonesia Luncurkan Tiga Rute Baru

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: Elya/Rls
Selasa, 07 Nov 2017 13:47
Dok
AirAsia
Nikmati harga spesial mulai dari Rp479.000 untuk Medan-Singapura, Rp599.000 untuk Padang-Singapura, dan Rp659.000 untuk Jakarta-Medan

AirAsia Indonesia, afiliasi dari grup maskapai berbiaya hemat terbaik dunia, AirAsia, terus meningkatkan konektivitasnya dengan meluncurkan rute internasional terbaru yang menghubungkan Singapura dengan Medan dan Padang, yang akan mulai dilayani pada 9 Februari 2018.

Melengkapi konektivitas internasional tersebut, AirAsia Indonesia juga kembali membuka penerbangan dari Jakarta ke Medan dengan penerbangan perdana di tanggal yang sama.

Untuk merayakan dibukanya ketiga rute baru ini, tarif promo tersedia dengan harga mulai dari Rp479.000 untuk rute Medan-Singapura, Rp599.000 untuk Padang-Singapura, dan Rp659.000 untuk Jakarta-Medan mulai hari ini sampai 11 November 2017 untuk periode perjalanan 9 Februari-21 November 2018.

CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan, di Jakarta, Selasa (7/11), mengatakan, "Singapura masih menjadi salah satu tujuan terpopuler bagi turis Indonesia, karena kedekatan geografis serta beragam tujuan wisata yang ditawarkannya. Kami sangat antusias untuk meluncurkan rute ke Singapura dari Medan dan Padang, guna menawarkan layanan udara yang terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat. Peluncuran dua rute baru internasional ini jugamempertegas komitmen kami untuk memperluas konektivitas internasional dan membawa lebih banyak pengunjung menuju ke Indonesia dari Singapura yang merupakan salah satu jalur perdagangan utama dunia dan negara persinggahan bagi banyak wisatawan mancanegara," tambahnya.

"Kami juga kembali membuka rute Jakarta-Medan menanggapi tingginya permintaan guna mendukung aktivitas ekonomi antara Ibukota Jakarta dengan Medan yang merupakan kota metropolitan terbesar Indonesia yang berada di luar pulau Jawa ini," lanjutnya.

Rute Medan-Singapura, Padang-Singapura dan Jakarta-Medan beroperasi sebanyak tujuh kali seminggu dengan menggunakan Airbus A320 berkapasitas 180 kursi.

Sebagai salah satu destinasi internasional yang paling diminati masyarakat Indonesia, Singapura menawarkan berbagai pilihan tempat wisata baik untuk berlibur dengan keluarga maupun teman-teman. Salah satu tempat wisata yang paling populer untuk seluruh keluarga adalah Universal Studio Singapore, taman rekreasi yang terletak di Resort World Sentosa dan Gardens by The Bay, kebun raya dengan koleksi tanaman dari berbagai penjuru dunia. Negara ini juga merupakan destinasi favorit untuk berbelanja dengan pilihan pusat perbelanjaan yang tersebar dari Orchard Road hingga Bugis Street.

AirAsia saat ini menghubungkan Singapura ke 15 destinasi, dengan rute antara lain ke Kuala Lumpur, Langkawi, Bali, Yogyakarta, Bangkok dan Cebu. Dengan peluncuran rute Medan-Singapura dan Padang-Singapura, AirAsia melayani total 7 rute yang menghubungkan Singapura dan Indonesia, menambahkan rute yang telah beroperasi dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Denpasar.

Editor: Budi

T#g:AirAsia
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Jumat, 03 Mei 2019 14:03

    AirAsia resmikan hub terbaru di Lombok

    AirAsia meresmikan pusat operasi (hub) terbarunya di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, Kamis (2/5/2019).

  • Kamis, 14 Mar 2019 22:14

    AirAsia dukung pariwisata Lombok dengan perkuat konektivitas

    AirAsia hari ini, Kamis 14 Maret 2019, memulai penjualan tiket penerbangan rute terbaru Lombok- Perth sebagai wujud komitmen mendukung program Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dalam rangka me

  • Rabu, 06 Mar 2019 06:06

    AirAsia bentuk dana modal ventura di Amerika Serikat

    (Kedua dari kiri) AirAsia Group CEO Tony Fernandes, Christine Tsai, CEO and Co-Founder 500 Startups, AirAsia Deputy Group CEO (Technology and Digital) Aireen Omar berfoto bersama awak kabin, Senin (4/3/19).

  • Senin, 04 Mar 2019 18:24

    AirAsia tarik semua penerbangan dari Traveloka

    AirAsia telah mengambil keputusan untuk menarik penjualan tiketnya secara permanen dari online travel agent Traveloka.

  • Kamis, 28 Feb 2019 18:28

    AirAsia resmikan pusat teknologi baru di 'Silicon Valley'-nya India

    AirAsia hari ini, Kamis (28/2/2019), meresmikan pusat teknologi baru di Bengaluru, India, sekaligus mempertegas misinya untuk bertransformasi menjadi perusahaan teknologi traveling.Berlokasi di '

  • Jumat, 08 Feb 2019 18:08

    AirAsia perpanjang kerjasama dengan UFC®

    Presiden UFC Dana White dan Head of Branding Grup AirAsia Rudy Khaw berfoto bersama awak kabin AirAsia, di Melbourne, 8 Februari 2019.

  • Minggu, 02 Des 2018 12:02

    AirAsia dinobatkan sebagai LCC Terbaik Dunia dalam World Travel Awards 2018

    AirAsia dinobatkan sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama enam tahun berturut-turut dalam grand final World Travel Awards (WTA).AirAsia menjadi yang teratas dalam kategori be

  • Selasa, 20 Nov 2018 13:20

    AirAsia akan pindahkan penerbangan internasional Terminal 2 Bandara CKG

    Dengan perpindahan ini, penerbangan domestik dan internasional AirAsia di Jakarta akan beroperasi dalam satu terminal.

  • Rabu, 14 Nov 2018 17:14

    AirAsia Merahkan Langit Asean bersama dengan (RED)

    Maskapai berkolaborasi dengan 88Rising dalam kampanye meningkatkan awareness tentang HIV/ AIDS

  • Kamis, 02 Agu 2018 21:42

    AirAsia membawa dunia internasional lebih dekat dengan Danau Toba

    AirAsia memperluas jejaknya di ASEAN dengan peluncuran penerbangan langsung empat kali seminggu dari Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA2), Malaysia ke Bandara Silangit di Tapanuli, Sumatera Utar

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2019 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak