Selasa, 10 Des 2019 15:37
  • Home
  • Ekonomi
  • Ajak Turis Milenial Terbang ke Indonesia Timur, Lion Air Tawarkan Tarif Spesial Mulai Dari Rp 1.410.000

Ajak Turis Milenial Terbang ke Indonesia Timur, Lion Air Tawarkan Tarif Spesial Mulai Dari Rp 1.410.000

Papua (utamanews.com)
Oleh: Elya/rls
Kamis, 04 Jul 2019 13:04
Yogi Pradnya Yudha
Lion Air tipe Boeing 737-900ER di Bandar Udara Sentani, Jayapura (DJJ).
Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group, Rabu (3/7/2019), mengumumkan program spesial bertajuk #jelajahiIndonesiaTimur pada beberapa rute penerbangan domestik efektif 10 Juli 2019 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Tarif promo sampai dengan 50% di bawah tarif normal tersedia di rute yang ditawarkan kepada pebisnis dan wisatawan (travelers), antara lain dilayani melalui Makassar- Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Maros, Sulawesi Selatan (UPG), Jayapura- Bandar Udara Sentani, Papua (DJJ), Merauke- Bandar Udara Mopah, Papua (MKQ), Jakarta- Bandar Udara Internasional Soekarno- Hatta, Tangerang (CGK) dan Surabaya- Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur (SUB).

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan, "Lion Air akan memberlakukan harga jual tiket spesial dari tarif dasar batas atas (basic fare), akan diterapkan pada waktu (jam-jam) keberangkatan (schedule time departure) dan mengikuti syarat dan ketentuan. Tarif yang berlaku belum termasuk tarif bagasi tercatat (didaftarkan), pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR), sebagai berikut:


Makassar ke:

- Jayapura, mulai dari Rp 1.424.000
- Merauke, mulai dari Rp 1.410.000

Jayapura ke:

- Makassar, mulai dari Rp 1.424.000
- Jakarta, mulai dari Rp 2.326.000

Merauke ke:

- Makassar, mulai dari Rp 1.410.000
- Surabaya, mulai dari Rp 1.869.000
- Jakarta, mulai dari Rp 2.297.000

Jakarta ke:

- Jayapura, mulai dari Rp 2.326.000
- Merauke, mulai dari Rp 2.297.000

Surabaya ke:

- Merauke, mulai dari Rp 1.869.000


Untuk pemesanan atau pembelian tiket spesial harus dilakukan paling lambat 10 hari sebelum keberangkatan (H-10), dapat memperoleh tarif promo melalui website resmi Lion Air www.lionair.co.id , kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan (online dan korporasi)."

"Kehadiran tarif spesial #jelajahiIndonesiaTimur merupakan keseriusan Lion Air untuk menjawab tingginya permintaan pasar penerbangan dan wisata seiring tren baru di dunia traveling sejak beberapa tahun belakangan. Lion Air melihat sebagian besar 'perjalanan udara kekinian' dipelopori kalangan muda, generasi milenial", tuturnya.

Tarif sepsial Lion Air akan memberikan kesempatan travelers mengunjungi berbagai kota favorit di Indonesia Timur seperti Makassar, Jayapura dan Merauke semakin besar. Ketiga kota tersebut mempunyai peluang bisnis serta banyak objek wisata, sayang jika dilewatkan begitu saja.

Makassar ialah kota popular dengan pantai, alam, aneka sajian cita rasa, budaya. Dan, terpenting lagi ialah kawasan transit di Indonesia bagian timur yang cocok untuk mengembangkan bisnis. Akhirnya kota yang berada di pesisir Pulau Sulawesi ini semakin dilirik para wisatawan sebab dikenal kaya objek wisata memukau dan sudah ramai diperbincangkan keindahannya.


Jayapura berarti "Kota Kemenangan" adalah ibukota provinsi Papua, travelers bisa jelajahi spot wisata alam, danau dan pantai, tempat bersejarah, religi, kuliner hingga lokasi hiburan berbasis kearifan lokal, bahkan ada "pesawat tengah hutan" di Kampung Koya Tengah, distrik Muara Tami.

Merauke memiliki posisi geografis yang berada di ujung timur nusantara, namun menyimpan pesona khas dan potensi pariwisata. Kehidupan berbagai fauna telah menarik perhatian. Tak heran, bila mendapat julukan "kota rusa" yang siap dijamah para pelancong.

"Makassar dan Jayapura menjadi salah satu penghubung (hub) bagi Lion Air Group, yang menawarkan kemudahan penerbangan lanjutan menuju destinasi di sekitarnya. Dari Makassar bisa terbang ke Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Manokwari, Merauke, Palu, Sorong, Surabaya, Ternate, Manado, Lombok, Palu, Tarakan. Selain itu, travelers dapat melanjutkan ke kota unggulan lainnya, seperti Batulicin, Bau-Bau, Bima, Luwuk, Mamuju, Palangkaraya, Palopo, Poso, Raha, Selayar dan Wangi-Wangi. Sedangkan dari Jayapura terkoneksi ke Merauke, Wamena, Dekai, Sorong, Fak-Fak, Kaimana, Ambon dan Manado", tutur Danang.

Lion Air senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas guna memberikan kemudahan dalam mobilisasi pelanggan, pebisnis dan wisatawan antardestinasi dengan tetap Lion Air mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

"Sejalan menggugah "trend traveling" era milenial, Lion Air terus melakukan berbagai inovasi dan transformasi layanan perjalanan di segala lini, salah satunya armada baru. Pesawat terdiri 66 Boeing 737-900ER (215 kelas ekonomi), 38 Boeing 737-800NG (189 kelas ekonomi) dan tiga berbadan lebar (wide body) Airbus 330-300 (440 kelas ekonomi)", pungkasnya.
Editor: Tessa

T#g:JayapuraLion AirmakassarMerauke
Karunia Tour and Travel
Berita Terkait
  • Sabtu, 07 Des 2019 23:07

    Lion Air Resmi Perkenalkan 'Lion Entertainment' Gratis Selama Perjalanan Udara

    Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group hari ini, 7 Desember 2019, secara resmi memperkenalkan fasilitas terbaru berupa Lion Entertainment sebagai hiburan dalam perjalanan udara (infli

  • Jumat, 06 Des 2019 14:06

    Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW

    Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr.(Han), didampingi Asops Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Septa Viandi Dwi dan Danbrigif Mekanis Raider 6/2 K

  • Jumat, 06 Des 2019 02:06

    Lion Air Melayani Penerbangan Perdana dari Lombok Tujuan Jeddah

    Penerbangan dioperasikan Airbus 330-900NEO dan Menargetkan Tingkat Ketepatan Waktu Lebih dari 85%.

  • Senin, 02 Des 2019 09:02

    Lion Air Group Lantik 97 Awak Pesawat

    Semakin Memperkuat Operasional Penerbangan untuk Keselamatan, Keamanan dan Kenyamanan.

  • Jumat, 29 Nov 2019 17:08

    Viral Soal Penumpang JT-3397, Lion Air: Nomor HP yang tertera bukan milik penumpang

    Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group memberikan keterangan sehubungan layanan penerbangan bernomor JT-3397 dari Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh (BTJ) ke Bandar

  • Rabu, 20 Nov 2019 13:10

    Pengalihan Sementara Penerbangan Lion Air Group Dari dan Menuju Samarinda ke Balikpapan

    Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memberikan informasi terbaru sehubungan operasional dari dan menuju Samarinda

  • Senin, 28 Okt 2019 10:28

    Thai Lion Air Sambut "Airbus 330neo" Pertama, Pesawat Terbaru dengan Teknologi Modern

    Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group telah mendatangkan "Airbus 330neo" yang diperkenalkan sebagai pesawat baru dengan teknologi terkini dari Airbus.Thai Lion Air menerima Airb

  • Senin, 21 Okt 2019 16:21

    Satgas Batalyon Infanteri 411 Kostrad Gelar Nobar Bersama Warga Pedalaman Papua

    Untuk lebih mempererat tali silaturahmi serta menciptakan kebersamaan dengan warga yang berada di perbatasan Republik Indonesia-Papua Nugini (RI-PNG), personel Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri

  • Selasa, 08 Okt 2019 09:08

    Lion Air Akan Terbang ke Manokwari sebagai Destinasi Baru

    Berada di pesisir Pulau Sulawesi, ada Makassar, kota populer dengan pantai, alam, kuliner, budaya. Sulawesi Selatan (Sulsel) berlokasi strategis telah menyimpan tujuan wisata memukau, asyik dan keren.

  • Kamis, 19 Sep 2019 14:19

    Lion Air Pertama dan Satu-Satunya Membawa Perjalanan Seru di Rute Baru "Yogyakarta ke Pontianak"

    Menambahkan pengalaman di Kulonprogo adalah wajib, karena banyaknya spot wisata baru yang tengah hits. Kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ini berbatasan sebelah timur dengan Bantul dan Slem

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2019 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak