Jumat, 19 Apr 2024 10:18
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Rakerda I Pemuda/KNPI Kab Langkat

STABAT (utamanews.com)

Rabu, 25 Sep 2013 20:43

hl
Ketua DPD KNPI Langkat Khairul Amri,S.Ag menyampaikan sambutan pada pembukaan Rakerda I Pemuda/KNPI Tahun 2013.
Bertempat di Aula Gedung PKK Stabat, pengurus DPD KNPI Kabupaten Langkat periode 2012-2015 menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pertama, dihadiri sekitar 300 orang dari utusan OKP/Lembaga kepemudaan serta Pengurus Kecamatan (PK) KNPI, Sabtu (21/9).

Rakerda I Pemuda/KNPI Kab Langkat dibuka secara resmi oleh Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu,SH yang juga dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara Ir.M.Yasir Ridho Lubis bersama sekretarisnya Dedi Iskandar Batubara.

Dalam sambutannya, Bupati Langkat berpendapat bahwa KNPI sebagai penyatu organisasi kaum muda akan tetap memberi pengabdian terbaiknya.

“Mari bersama kita pelihara nilai kondusifitas susana kehidupan dan hubungan pemuda di Kabupaten Langkat yang telah berjalan harmonis,” kata Bupati Langkat pada sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kadis Pemuda & Olahraga T.M. Aujai.

Disamping itu, Haji Ngogesa berharap pemuda terus perkuat rasa nasionalisme. Satu tanah air, satu bangsa dan satu bahasa.  “Tidak ada kebaikan dalam perpecahan, dan sebaliknya akan muncul kebaikan dalam persatuan,” tegas Bupati incumbent itu.

Sedangkan, Ketua DPD KNPI Langkat Khairul Amri,S.Ag bertekad DPD KNPI Langkat bersama OKP dan PK-KNPI se-Kabupaten Langkat adalah menciptakan program yang bermanfaat bagi masyarakat, terbenahnya lembaga kepemudaan, serta meningkatkan keterbatasan pemuda maupun KNPI pada kegiatan masyarakat Langkat yang berorientasi pada pembangunan.

Sadar bahwa tekad bersama tersebut tidak akan terwujud maksimal tanpa adanya penyamaan visi dalam mensinergiskan pemikiran dan aksi, maka pada Rakerda I Pemuda/KNPI Langkat tahun 2013 memilih tema “Melanjutkan Kebersamaan Meningkatkan Partisipasi Sosial dan Kemandirian Pemuda Sebagai Pilar Pembangunan dan Penegak Kesejahteraan Rakyat yang Berkelanjutan”.

Sebelumnya, Ketua Panitia Yudhi Budianto melaporkan, Rakerda nantinya akan membahas Program Kerja DPD KNPI Langkat tahun 2012-2013. Disamping itu juga tentang masalah keorganisasian, program daerah maupun rekomendasi.

“Rakerda ini bertujuan menghasilkan rekomendasi-rekomendasi dari hasil buah pemikiran pemuda yang dapat memberi manfaat terhadap pembangunan Kabupaten Langkat kedepan,” jelas Yudhi saat memberi laporan ketua panitia pada pembukaan Rakerda I Tahun 2013. (ahmad)
T#g:KNPIOKP
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️