Rabu, 17 Apr 2024 01:38
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Panitia Natal Oikumene Tebingtinggi Tahun 2014 dilantik BKAG

Laporan: Marombun Siburian (Biro Tebing Tinggi)

Jumat, 24 Okt 2014 12:46

Tebingtinggi (Utama News) – Perayaan Natal Oikumene Tebingtinggi Tahun 2014 akan dilaksanakan pada Sabtu 27 Desember 2014 di Lapangan Merdeka dengan pengkotbah direncanakan Ephorus Banua Niha Kristo Protestan (BNKP).

Demi lancarnya kegiatan tersebut, Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Tebingtinggi, Pdt Rittar Nababan STh MM bersama Sekretaris Pdt Guna Wardhana Purba STh telah melantik panitia Natal Oikumene Tebingtinggi tersebut di Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Pemulihan Jalan Siantar, pada Senin (20/10) malam. 

Pdt Rittar Nababan mengatakan, perayaan Natal hendaknya gaungnya tidak hanya bersifat daerah, lokal dan regional namun harus mendunia. "Harapan kita perayaan natal tahun ini, harus benar-benar menjadi berkat bagi gereja-gereja, demikian juga untuk masyarakat Tebingtinggi," ujar Pdt Rittar Nababan.

"Tugas panitia bukan suatu jabatan yang mengharapkan pujian dari orang lain. Tapi adalah pelayanan yang akan mengarahkan semua umat Kristiani menaikkan kualitas pujian kepada Tuhan," ujar Pdt Rittar Nababan.

Ketua Panitia Natal Ir Pahala Sitorus MM menyampaikan terimakasih kepada seluruh jemaat yang hadir pada kesempatan tersebut dan meminta kepada seluruh panitia yang sudah dilantik oleh pengurus BKAG bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja. (Msp)
T#g:NatalTebingtinggi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 09 Mar 2024 13:19

    Padang Hulu Juara Umum MTQ Ke-53 Kota Tebing Tinggi

    Kecamatan Padang Hulu berhasil meraih Juara Umum pada kegiatan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Ke-53 Tingkat Kota Tebingtinggi Tahun 2025. Kecamatan Padang Hulu berhak menerima piala tetap Wali K


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️