Jumat, 19 Apr 2024 12:30
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pergantian pejabat dan mutasi personel Kodam I/BB

MEDAN (utamanews.com)

Kamis, 02 Feb 2017 18:43

Dok
Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menerima Penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan, Tradisi Korps Penerimaan dan Pelepasan di Lapangan Benteng Medan Jalan Kejaksaan Medan, Rabu (1/2).
Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung menjadi Irup pada UpacaraSerah Terima Jabatan Danrem 023/KS dari Kolonel Inf Richard T.H. Tampubolon, S.H pada Kolonel Inf Donni Hutabarat, Dandim 0201/BS dari Kolonel Inf Maulana Ridwan kepada Kolonel Inf Bambang Herqutanto, Asintel Kasdam I/BB dariKolonel Inf Bambang Herqutanto kepada Kolonel Inf Maulana Ridwan, Tradisi Korps Penerimaan dan Pelepasan di Lapangan Benteng Medan Jalan Kejaksanaan Medan, Rabu (1/2).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung dalam amanatnya mengatakan prosesi serah terima jabatan di lingkungan Kodam I/BByang merupakan bagian dari dinamika Pembinaan Personel dan organisasi TNI AD yang dilakukan secara berkesinambungan, yang sekaligus dapat meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas kepemimpinan lapangan para Perwira dalam mengembangkan managemen organisasi yang lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI AD khususnya Kodam I/BB.  

Pada kesempatan ini, selaku Pangdam I/BB maupun pribadimengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepadaKolonel Inf Richard T.H. Tampubolon, S.H. beserta istri, atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya dengan maksimal, serta atas segala pemikiran, karya nyata yang telah dicurahkan selama menjabat sebagai Danrem 023/KS dan berharap pengalaman tugas berharga ini dapat dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas sebagai Wadanjen Kopassus. 

Selanjutnya Pangdam I/BB sampaikanselamat datang di Kodam I/BB dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Donni Hutabarat beserta istri menjabat sebagai Danrem 023/KS yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Mabes TNI AD (Mantan Paban Utama D-4 Dit D Bais TNI). Begitu juga selamat bertugas kepada Kolonel Inf Bambang Herqutanto beserta istri menjabat sebagai Dandim 0201/BS yang sebelumnya menjabat sebagai Asintel Kasdam I/BB dan Kolonel Inf Maulana Ridwan beserta istri menjabat sebagai Asintel Kasdam I/BB yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0201/BS.

Lebih lanjut Pangdam I/BB berharap, kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD ini hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya. Segera lakukan langkah proaktif dalammengaktualisasikan tugas pokok satuan dan sinergikan dengan dinas instansi terkait maupun dengan komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah masing-masing. 

Segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi tugas yang baru, ciptakan karya nyata di lingkungan tugas, agar terwujud satuan yang dapat diandalkan. Jangan berhenti berpikir, berkreasi dan berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasiyang dipimpin. Yakinilah bahwa penempatan tugas jabatan itu, sebagai suatu amanah. Dengan demikian, apapun yang dilakukan dalam kaitan tugas jabatan tersebut, harus dapat dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Oleh sebab itu, “Lakukan Yang Terbaik, Dengan Berani, Tulus, Ikhlas dan Tetap Semangat”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam I/BB, Para Danrem jajaran Kodam I/BB, Irdam I/BB, Staf Ahli dan Staf Khusus Pangdam I/Bukit Barisan,Lo TNI AL dan TNI AU, Danrindam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, ParaKabalakdam I/BB, Para Dandim jajaran Korem 023/KS, Para Dansat BS Kodam I/BB  sewilayah Medan, Walikota Medan beserta FKPD Kota Medan, Bupati Deli Serdang beserta unsur FKPD Deli Serdang, Unsur FKPD Kabupaten/Kota sewilayah Korem 023/KS dan Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan beserta pengurus serta undangan lainnya. (rls)
T#g:DandimKodamPangdamsertijab
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️