Selasa, 16 Apr 2024 11:49
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pangdam I/BB lantik 379 Prajurit Tamtama Di Rindam I/BB

SIMALUNGUN (utamanews.com)

Kamis, 07 Apr 2016 09:15


Pangdam I/BB, Mayjen Lodewyk Pusung melantik 379 siswa prajurit dua TNI AD pada penutupan pendidikan tamtama gelombang II tahap I 2015 di lapangan Rindam I/BB, Selasa (5/4).

Mayjen Lodewyk Pusung mengatakan, prajurit pada pendidikan dasar kemiliteran yang menjadi bekal untuk menjadi prajurit TNI AD yang profesional,harus memiliki tekad untuk menjunjung tinggi kehormatan dan menjaga nama baik TNI AD.

“Tampilkan dirimu sebagai prajurit yang profesional dengan memantapkan disiplin dan mempertajamkan olah keprajuritan serta pegang teguh aturan, norma, dan hukum yang berlaku di tengah kehidupan militer,” ujar Pangdam.

Bila prajurit melanggar kode etik prajurit, tidak akan ragu ragu untuk menindak tegas terhadap para pelaku pelanggaran dan selalu konsisten untuk menjatuhkan saksi kepada sertiap prajurit. 

“Jadilah prajurit TNI yang ditakuti lawan, disegani kawan, dicintai rakyat, solid, profesional, modern, berwawasan kebangsaan yang kuat serta memiliki moralitas yang tinggi,” ujar Pangdam. 

Setelah memberikan pengarahan, Pangdam memberikan secara simbolis ijazah pendidikan tamtama kepada 379 orang prajurit dua. 

Para prajurit tamtama mempersembahkan aksi demokratik berupa pemasangan senjata dengan tutup mata, bela diri young modo, olahraga angkat berat, serta atraksi menembak.

(Dian)
T#g:KodamRindamTamtama
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️