Jumat, 19 Apr 2024 10:49
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Bupati Deli Serdang akan rotasi tujuh pimpinan SKPD

DELI SERDANG (utamanews.com)

Senin, 07 Mar 2016 06:52

Ashari Tambunan akan merotasi tujuh jabatan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup pemerintah kabupaten Deli Serdang. Proses rotasi ini dimulai dengan melakukan sejumlah tahapan tes sejak Sabtu (6/3/2016).

Adapun tujuh jabatan SKPD yang akan dirotasi yakni posisi Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Badan Ketahanan Pangan (Ketapang), Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanla) serta Asisten III.

"Baru pulang dari Jakarta tim Pansel. Jadi dilakukan mutasi, prosesnya akan melalui tahapan seleksi, dimulai Sabtu tes psikotes di Kantor Bupati," jelas Ashari pada Sabtu (6/3/2016)

Dijelaskannya, ada dua jenis tahapan seleksi lelang jabatan yakni mutasi internal dan seleksi jabatan. "Jadi kita masih melakukan mutasi internal dulu. Ada tujuh pimpinan SKPD yang dimutasi, tapi saya lupa siapa aja itu, yang ingat saya Asisten III dan Sekwan," ujarnya. 

Dia mengatakan yang berhak ikuti proses seleksi setingkat eselon II yang menduduki posisi jabatan. Namun, jika selama dilakukan seleksi pada mutasi internal ini, lanjutnya, masih ada yang tidak lulus, tidak memenuhi syarat, Bupati akan melakukan lelang jabatan melalui seleksi dari Pansel.

"Jadi yang harus diikuti itu tes psikotes, makalah tertulis, lalu wawancara hingga hasil akhirnya. Kalau ada yang enggak lulus, berarti akan dilelang jabatannya," ungkapnya.

(Tom)

T#g:deliserdangMutasi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 22 Feb 2024 07:42

    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 38 Perwira Tinggi

    Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto merotasi dan mutasi sejumlah  jabatan strategis di lingkungan TNI. Rotasi dan mutasi itu berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/216/II/2024 ta

  • Sabtu, 20 Jan 2024 18:30

    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 114 Perwira Tinggi

    Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto merotasi dan mutasi sejumlah  jabatan strategis di lingkungan TNI. Rotasi dan mutasi itu berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/73/I/2024 tang


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️