Jumat, 29 Mar 2024 17:45
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Babinsa dukung swasembada pangan dengan dampingi petani rawat kedelai

DELI SERDANG (utamanews.com)

Minggu, 13 Mar 2016 22:54

Pelda A. Nurholik, Babinsa Desa Sumber Rejo, yang juga anggota Koramil 06/Lubuk Pakam melaksanakan kegiatan pendampingan perawatan tanaman kedelai pada hari Jum’at (11/3) di Desa Sumber Rejo Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang.

Kepedulian Babinsa Koramil 06/Lubuk Pakam Pelda A. Nurholik pada perkembangan tanaman ini ditanggapi antusias petani.

Pelda A. Nurholik mendampingi petani mulai tahap pengolahan tanah, penanaman, perawatan dan pemupukan serta pemberantasan hama dan penyakit, sehingga diharapkan produktifitas panen kedelai bisa meningkat dalam rangka mencapai swasembada pangan.

Kedekatannya dengan masyarakat terutama para petani dan kelompok tani Desa Sumber Rejo sangatlah berguna bagi kesejahteraan masyarakat. Sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik diantara masyarakat, TNI dan Dinas Pertanian yang berada di wilayah Kecamatan Lubuk Pakam.

(Dian)
T#g:babinsadeliserdang
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 12 Mar 2024 14:12

    Komsos dengan Pedagang, Babinsa Berikan Motivasi

    Kopda Heremba Babinsa Koramil 05/Jila Kodim 1710/Mimika melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Pasar Jila, Distrik Jila, Kab. Mimika, Selasa (12/03/2024).Menurut Kopda He


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️