Kamis, 28 Mar 2024 15:49
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

40 Panti Asuhan terima Bantuan Komputer & Printer dari Pemko Medan

MEDAN (utamanews.com)

Senin, 29 Des 2014 19:50

HPM
Sekda kota Medan sampaikan bantuan Komputer pada Panti Asuhan di kota Medan, (29/12)
Pemko Medan menyerahkan bantuan seperangkat komputer dan printer kepada pengurus panti asuhan di Kota Medan Tahun 2014 di Balai Kota Medan, Senin (29/12).  Bantuan ini diberikan sebagai wujud nyata pembinaan kewajiban dan tanggung jawab Pemko Medan terhadap panti asuhan di Kota Medan, juga untuk meningkatkan kinerja dan kreatifitas pengurus dan anak-anak panti asuhan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi panti asuhan dalam mencapai tujuannya.

Bantuan seperangkat komputer dan printer ini diserahkan Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi diwakili Sekda Kota Medan Ir Syaiful Bahri Lubis kepada sejumlah perwakilan panti asuhan, disaksikan Ketua Forum Komunikasi Panti Asuhan Kota Medan Ir Zulkifli Siregar, Kabag Administrasi Kesejahteraan Raktat Drs H Ahmad Raja Nasution MSP, sejumlah pimpinan SKPD dan para camat.

Menurut Sekda, sebagai wahana pelayanan sosial, setiap panti asuhan tentunya juga menyelenggarakan kegiatan-kegiatan administrasi perkantoran yang diperlukan, sehingga setiap panti memiliki data maupun informasi pelayanan yang dibutuhkan.

“Saya berharap bantuan sarana administrasi dalam bentuk seperangkat komputer dan printer ini dapat dimanfaatkans ecara optimal, sekaligus dilakukan pemeliharaannya sehingga dapat dipergunakan sesuai umur teknis sarana yang diberikan,” kata Sekda.

Sekda selanjutnya berpesan kepada para penerima bantuan, jadikan bantuan ini sebagai spirit sekaligus semangat untuk selalu berbuat yang terbaik. Kemudian tanamkan dalam diri masing-masing untuk tidak selalu ingin dibantu, tetapi suatu saat harus bisa membantu. Selalu optimis dalam melakukanm aktifitas dan rutinitas sehari-hari, terutama dalam menyelenggarakan pelayanan kepada anak-anak yang ada di panti asuhan.

“Tugas-tugas yang kita selenggarakan tentunya memiliki nilai-nilai, amal saleh yang begitu tinggi di mata Allah SWT. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat dijadikan sebagai motivasi, supaya selalu berupaya melakukan yang terbaik untuk kota yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Sementara itu Kabag Administrasi Kesejahteraan Masyarakat Setda Kota Medan, Drs H Ahmad Raja Nasution MSP dalam laporannya mengatakan, penerima bantuan seperangkat komputer dan printer ini berjumlah 60 orang yang terdiri dari 40 orang pengurus panti asuhan dan 20 orang anak panti asuhan. (smsn)
T#g:PantiPemkoSLB
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 20 Mar 2024 10:40

    DPRD Minta Pemko Medan Tindak Bangunan Tak Miliki PBG

    Meski Wali Kota Medan Bobby Nasution pernah mengintruksikan kepada bawahannya agar tidak membiarkan ada bangunan berdiri tanpa terlebih dahulu mengurus izin Persetujuan Bangunan Gedung (PBG), tetapi i


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️