Kamis, 18 Apr 2024 07:57
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Tiga Desa di Siborong-borong Gelar Pilkades Tahun Ini

SIBORONG-BORONG (utamanews.com)

Kamis, 02 Mar 2017 21:42

Pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tanggal 21 April 2017 mendatang, di Kecamatan Siborong-borong akan digelar di 3 (tiga) desa. Hal ini disampaikan Kasie Pemerintahan melalui stafnya Dormian br Silitonga kepada UtamaNews (02/03), di Kantor Camat Siborong-borong. Ketiga desa tersebut, yakni Desa Siaro, Desa Lobu Siregar dan Desa Siborong-borong I.

“Untuk mensukseskan Pilkades, Kasi Pemerintahan gencar melakukan Sosialisasi Pilkades di desa-desa tersebut", jelas Dormian.

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan, warga dihimbau untuk mendukung suksesnya Pilkades nantinya. Juga disampaikan agar pesta demokrasi warga desa tersebut dapat berlangsung aman, tertib, luber dan jurdil.

Disamping itu, katanya, pihaknya juga memberi fasilitas pada Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD). Karena itu, katanya, secara intensif dilakukan monitoring kesiapan desa dan PPKD selama tahapan Pilkades dan saat pemungutan suara.

Sebagaimana disampaikan Dormian, jabatan kepala desa pada ketiga desa tersebut, saat ini dijabat para Sekretaris Desa sebagai pelaksana tugas. Namun untuk Desa Lobu Siregar, pelaksana tugas langsung dijabat Kasi Pemerintahan Kantor Camat Siborongborong.

Sementara, para calon kepala desa yang akan bertarung, untuk Desa Siaro terdapat 2 calon, yakni Tabas Hutasoit dan Tahan Ngolu Hutasoit.

Untuk Desa Lobu Siregar terdapat 3 calon, yaitu Mangapang Tampubolon, Pahotton Sianipar dan Marudut Siahaan, sedangkan calon kades untuk Desa Siborongborong I terdapat 4 calon. Mereka adalah Daulat Pasaribu, Rapudut Hutasoit, Abidin Hutasoit dan Togu Hutasoit. (rbs)
T#g:PilkadesSiborongborongTaput
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Minggu, 04 Feb 2024 16:42

    Bencana Longsor di Taput, 3 Warga Meninggal Dunia

    Hujan deras menyebabkan bencana longsor di tiga titik di jalan Lintas Sumatera Tarutung-Sibolga, terutama di Desa Pagaran Pisang, desa Sibalanga, dan Dusun Parsikaman desa Pagaran lambung 1 Kecamatan


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️