Jumat, 29 Mar 2024 13:29
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

    Kereta Api tabrak Innova di Kisaran Asahan

    ASAHAN (utamanews.com)

    Senin, 06 Jul 2015 08:31

    Satu unit mobil Toyota Kijang Innova B 8730 NG ditabrak kereta api (KA) di Perlintasan Km 155 Jalan Pergam, Kelurahan Lestari, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (4/7) sekira pukul 09.30 WIB. Dalam kejadian itu, pengemudi Delman Sihaloho (29) warga Desa Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, mengalami luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Kisaran.

    Kepada wartawan melalui pesan singkat, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Helfi Assegaf mengatakan, mobil Kijang Innova yang dikemudikan Delman Sihaloho melintas di perlintasan KA Km 155 Kelurahan Lestari. Diduga, karena di perlintasan itu tidak ada palang pintu, korban tidak melihat lokomotif yang melintas.

    "Diduga, karena tidak ada palang pintu dan lokasi tanpa penjagaan, korban tidak melihat ada kereta api yang melintas," ujarnya.

    Ditambahkan, akibatnya, lokomotif KA penumpang dari Tanjung Balai menuju Medan yang dikemudikan masinis Edison Hutabarat, menabrak bagian belakang kanan mobil korban. Dalam kejadian itu, pengemudi Delman Sihaloho mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke RSU Kisaran untuk mendapat perawatan.

    Dijelaskan, selain mengamankan tempat kejadian perkara(TKP) beserta barang bukti, petugas juga mengumpulkan dan memeriksa saksi. Selanjutnya, petugas di lokasi juga akan melakukan koordinasi dengan pihak Jasa Raharja dan RSU Kisaran terkait visum korban. (*)
    T#g:AsahanKAI
    makeup remover
    Berita Terkait
    • Selasa, 20 Feb 2024 16:50

      Pj Gubernur Sumut Tanam Cabai di Desa Serdang, Asahan

      Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin melaksanakan penanaman bibit cabai di lahan pertanian Desa Serdang, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Selasa (20/2). Diharapkan tingkat p


    tiktok rss yt ig fb twitter

    Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

    Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama

    ⬆️