Senin, 14 Jun 2021 01:13

    Anak Batubara tewas di kafe setelah dimintai uang parkir

    MEDAN (utamanews.com)
    Rabu, 22 Feb 2017 07:41
    Ikhwan Arifuddin, 40, warga Kabupaten Batu Bara, tewas dianiaya oleh dua orang tak dikenal setelah menolak membayar parkir di Medan, Sumatera Utara. Ikhwan tewas setelah dipukul dengan kayu dan ditusuk tubuhnya dengan pisau.

    "Korban dimintai uang parkir, padahal korban jalan kaki," kata Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu, Selasa (21/2/2017). 

    Victor mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (10/2) sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Mayor, Medan. Saat itu petugas mendapatkan informasi telah terjadi penganiayaan dan korban berada di Rumah Sakit Marta Friska, Medan.

    "Kita cek ke rumah sakit dan ditemukan korban dalam kondisi luka serius. Berdasarkan keterangan saksi-saksi, kejadian berawal dari salah satu kafe," ujarnya.

    Dari keterangan saksi, diketahui korban bersama temannya saat itu hendak pulang dari kafe. Setelah itu, korban dimintai uang parkir. Permintaan itu ditolak korban karena dirinya hanya berjalan kaki.

    "Tiba-tiba korban didatangi dua pelaku dengan membawa pisau dan kayu. Mereka langsung memukuli dan menusuk korban. Korban pun akhirnya mengalami luka-luka. Teman korban kemudian membawanya ke rumah sakit," terang Victor.

    Tak lama dirawat di Rumah Sakit Marta Friska, korban kemudian dibawa ke kampung halamannya, yaitu di Kabupaten Batu Bara. "Namun, pada Sabtu, 11 Februari 2017, korban meninggal dunia," imbuhnya.

    Polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya menangkap pelaku bernama Indri Silitonga (33) pada dini hari tadi di Kecamatan Labuhan Deli.

    Pada saat hendak ditangkap, pelaku berusaha mencoba melarikan diri. Polisi yang tak ingin kehilangan jejaknya kemudian melakukan tembakan peringatan.

    "Namun tak diindahkan. Petugas kemudian melumpuhkan pelaku dengan menembak bagian kaki kanannya," kata Victor. (Dtc)
    T#g:diskotikmedanbarattewas
    Berita Terkait
  • Selasa, 08 Jun 2021 13:58

    Binari Butar-Butar Tewas Dianiaya Anak Tirinya di Sumbul

    Seorang pria diduga mengalami gangguan jiwa diamankan personel Polsek Sumbul usai menganiaya ayah tirinya hingga tewas. Peristiwa yang sempat menghebohkan warga Dusun Gunung Maria, Desa Pegagan Julu I

  • Senin, 07 Jun 2021 13:27

    Pelaku penikaman terhadap Marhalim Situmeang menyerahkan diri

    Polsek Siantar Martoba menangkap seorang pelaku penganiayaan bernama Peramli Roy Sinuraya alias Karo-Karo (59) warga Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, K

  • Sabtu, 05 Jun 2021 22:45

    Ngaku mendapat bisikan, pecandu narkoba ini bunuh adik kandung sendiri

    Pasca tewasnya Siti Aisyah (27) warga Dusun X Kaplingan, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan yang dilakukan oleh abang kandungnya bernama M Ramadani alias Dani pada hari Jumat (4/6/2021) hingga kini masih dalam penyelidikan Polisi.

  • Jumat, 04 Jun 2021 21:34

    Sadis, Aisyah tewas bersimbah darah dicangkul abang kandung

    Belum diketahui pasti apa penyebabnya, Dani (31) tega mencangkul kepala Aisyah (27) adik kandung perempuannya hingga tewas bersimbah darah di Dusun X Kaplingan, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (4/6/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

  • Kamis, 03 Jun 2021 07:33

    1 Dari 2 pelaku perampokan dan pembunuhan Lisbet Napitupulu tewas di tangan Polisi

    Pelaku perampokan dan pembunuhan sadis yang menewaskan Lisbet Boru Napitupulu (58), warga Jalan Pelita I Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Perjuangan, akhirnya berhasil diringkus Satreskrim Polrestabes Medan, Rabu (26/5/2021).

  • Rabu, 02 Jun 2021 15:32

    Pemko Medan Kembali Tertibkan Sejumlah Tempat Hiburan Malam

    Tim gabungan Pemko Medan yang terdiri dari Dinas Pariwisata, Dinas Kominfo dan Satpol PP serta dibantu personil TNI dan Polri kembali melakukan penertiban tempat hiburan malam yang melanggar protokol

  • Senin, 31 Mei 2021 20:11

    Polres Samosir Selidiki Jatuhnya 1 Unit Mobil Toyota Avanza ke Danau Toba

    Polres Samosir saat ini tengah berkoordinasi dengan Dit Polairud Polda Sumut melakukan penyelidikan terkait jatuhnya 1 Unit Mobil Toyota Avanza ke Danau Toba dari KMP Ihan Batak.

  • Jumat, 28 Mei 2021 22:18

    Anggota DPRD Sumut Minta Gubernur Tegas, Tutup Diskotik di Perbatasan Binjai

    Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Golkar untuk Dapil XII (Binjai-Langkat) H Zainuddin Purba SH, meminta kepada Gubernur Sumatera Utara, Pangdam l/BB dan Kapoldasu, agar segera bertindak tegas untu

  • Rabu, 19 Mei 2021 01:19

    Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Edy Instruksikan Tutup Hiburan Malam

    Usai libur Idulfitri tahun 2021 terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Sumut. Mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, Gubernur Sumut menginstruksikan kepada Bupati/Walikota untuk melakukan pengetatan Prokes, termasuk menutup hiburan malam.

  • Minggu, 16 Mei 2021 10:26

    Apes. Coba dahului truk malah ketabrak lobang, warga Mabar tewas dilindas di Hamparan Perak

    Memasuki H+3 Idul Fitri 1442 Hijriah, kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di Wilayah hukum Polres Binjai. Akibatnya, 1 orang meninggal dunia.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak