UtamaNews.com, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Find us: 
Home  / Pemilukada
Jumat, 16 Agustus 2013 | 08:12:41
Penentuan Nomor Urut Paslon Cabup Dairi
Sidikalang (utamanews.com)
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, menyelenggarakan pencabutan nomor urut bagi empat pasangan  peserta pemilihan kepala daerah setempat di Sidikalang, Kamis.  



Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dairi, Asal Padang, yang dihubungi Antara di Medan, Kamis sore, mengatakan, dalam kegiatan itu, nomor urut 1 didapatkan pasangan Johny Sitohang dan Irwansyah Pasi.

Pasangan calon incumbent tersebut mendaftar ke KPU Dairi untuk menjadi peserta pemilihan kepala daerah (pilkada) atas dukungan Partai Golkar.

Pasangan nomor urut 2 pasangan terakhir Pasiona Sihombing dan Insanuddin Lingga yang didukung PDI Perjuangan.

Selanjutnya, nomor urut 3 pasangan Parlemen Sinaga dan Renfil Capah yang didukung 11 parpol seperti Partai Gerindra, Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), Partai Buruh, Partai Damai Sejahtera (PDS), daan Partai Amanat Nasional (PAN).

Sedangkan nomor urut 4 pasangan Luhut Matondang dan M Lingga yang didukung Partai Demokrat dan Partai Demokrasi kebangsaan (PDK).

Setelah pencabutan nomor urut tersebut, KPU Dairi akan menyiapkan berbagai kebutuhan penyelenggaran kampanye yang dilaksanakan pada 23 September hingga 6 Oktober 2013.

Setelah penyelenggaraan kampanye yang diawali dengan penyampaian visi dan misi di DPRD Dairi tersebut selesai, KPU Dairi akan memberlakukan masa tenang selama tiga hari yakni 7-9 Oktober.

“Setelah itu, baru dilaksanakan pemungutan suara pada 10 Oktober,” katanya. (ANT)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.utamanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!
Komisi II DPR RI targetkan RUU Pilkada selesai September
KPU telah meminta dana Pilkada kepada Walikota Medan
Kemenangan Jokowi-JK dan Pilkada Taput, motivasi PDIP menangkan 18 Pilkada di Sumut
PDI Perjuangan utamakan kadernya Pilkada di Sumut tahun 2015
KPU: Tahun depan, 25 Kab/Kota di Sumut gelar Pilkada
LSM Martabat Sumut