UtamaNews.com, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Find us: 
Home  / 
Senin, 13 Mei 2013 | 08:29:19
Dit Narkoba Poldasu Grebek Rumah Bandar Narkoba di Medan
MEDAN (utamanews)
metrosiantar
Dir Narkoba, Kombes Pol. Toga H. Panjaitan serta Anggota dalam ekspose hasil tangkapan baru-baru ini.
Direktorat Polda Sumut menggrebek lokasi rumah bandar narkoba di Flamboyan Raya, Lingkungan 12 Pondok Batuan, Gang Tape, Kecamatan Medan Selayang. Dari lokasi penggrebekan, polisi menyita sejumlah barang bukti narkoba dan dua tersangka.  
 
Dir Narkoba Polda Sumut, Kombes Pol Toga Habinsaran Panjaitan di lokasi penggrebekan mengatakan lokasi penggrebekan ini sudah satu bulan ini diincar dan baru sekarang dilakukan operasi. Dari lokasi disita barang bukti narkoba berupa sabu 2 ons, putau 1/2 ons, Jarum suntik, alat penghisab sabu, Mobil Avanza, Toyota Yaris dan senjata api jenis air soft gunt.
 
"Ada dua tersangka yang diamankan, dan keduanya merupakan bandar besar narkoba," katanya, Senin, (13/5/2013) Medan.
 
Toga menjelaskan, saat penggrebekan dilakukan, kedua tersangka melakukan perlawanan saat ditangkap dengan melemparkan alat suntik bekas yang sudah digunakan untuk mengkonsumsi narkoba ke polisi, namun bisa diatasi. Kedua tersangka yang diamankan yaitu Riki Chaniago (30) dan Ratih (24), keduanya memang tinggal di rumah tersebut.
 
Selain narkoba, barang bukti lainnya yang diamankan yaitu uang ratusan juta rupiah dan paspor. Selanjutnya barang bukti dan tersangka akan dibawa ke mapolda sumut untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan, tutupnya. (okezone)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.utamanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!
Polresta Jambi Gerebek Rumah Bandar Narkoba Pulau Pandan
BNNP Jambi Ringkus Bandar Narkoba Pulau Pandan
Polri & Kepolisian Hongkong ungkap 360 Kg Sabu di Pluit
Mariati mengaku dikriminalisasi aparat Narkoba Poldasu
Nenek-nenek jadi Bandar Sabu di Tebing Tinggi
Pemberitahuan wartawan yg sah detail kanan2