UtamaNews.com, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Find us: 
Home  / Hiburan
Rabu, 19 Maret 2014 | 16:00:26
Arti Cabe-cabean dalam bahasa gaul
JAKARTA (utamanews.com)
ist
ABG dirazia dari diskotik
Fenomena Cabe-cabean memang tidak terlalu mengejutkan meski memprihatinkan. Sebenarnya ini menjadi peringatan bagi para orangtua agar mengawasi anak-anaknya dengan ketat seperti yang pernah diungkapkan Psikolog Lembaga Terapan Psikologi UI Muhammad Rizal Psi.

Mungkin sudah banyak yang tahu apa sebenarnya arti istilah Cabe-cabean. Namun, coba kita lihat arti sesungguhnya seperti dikutip dari kamuslang.com, berikut ini:

1. Cabe-cabean berarti cewek murahan atau bisa disebut jablay, jablay cilik

Contoh :
"Woi, bagi cabe-cabeannya dong!"

2. Serupa dengan TTM alias teman tapi mesra 

Contoh : 
Roy : Siapa tuh tadi yang lo bawa Jon?
Jon : Biasa Roy, Cabe-cabean gue 

3. Cewek alay bahan exxxan

Contoh : 
Halah...dasar cabe-cabean!

4. ABG yang dandanannya sok mirip orang dewasa

Contoh :
Sedang di dalam mall kemudian ada sekumpulan ABG lewat dengan dandanan sok dewasanya. "Ih, lihat deh tuh cabe-cabean  pada lewat!"

5. Cabe-cabean adalah singkatan dari kata 'cewek alay bahan ewxxan'. Cabe-cabean bisa jga diartikan sebagai kimcil. Tapi Cabe-cabean lebih parah dari kimcil karena kimcil tidak semuanya alay. Sementara Cabe-cabean pasti alay.

Contoh : 
Jony  : No, Lu tahu kagak, kalau si Ratna Cabe-cabean
Nono : Yang benar Jon?
Jony  : Bener No. Buktinya aja si Ratna gayanya alay dan katanya sih axxxnya dah masuk lima jari. Udah gitu, kalau di kelas digrepein terus, tapi dia nggak marah.

liputan6.com
Akses berita terbaru versi mobile di: m.utamanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!
Pejabat Malang Perkosa Pembantu Dibawah Umur
Britney Spears Sedih Pacarnya Selingkuh dengan Bintang Porno
Ini 4 tantangan kehidupan seksual bagi pasangan muda
Selingkuh dengan istri TNI, Jaksa Pengadilan Militer dipecat
Ayah badau ditangkap karena diduga perkosa anak kandungnya
LSM Martabat Sumut