Sabtu, 18 Agu 2018 11:37
  • Home
  • Techno
  • i5C Duo, Ponsel Dual Camera & Fingerprint Cuman Rp 999 ribu

i5C Duo, Ponsel Dual Camera & Fingerprint Cuman Rp 999 ribu

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: Elya/rls
Sabtu, 24 Mar 2018 08:34
Ist

Teknologi hadir untuk dapat dinikmati oleh banyak orang. Kehadirannya bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi khalayak dalam segala hal. Untuk itu, teknologi tidak perlu mahal.

Advan berkomitmen akan hal tersebut. Advan terus berinovasi untuk menciptakan produk berkualitas dengan teknologi terkini yang dapat diberikan kepada bangsa Indonesia. 

Jumat, 23 Maret 2018, Advan meluncurkan Advan i5C Duo. Mengusung tagline 'Affordable Price for Dual Camera Smartphone with Fingerprint', Advan membanderol telefon pintarnya itu dengan harga Rp 1.250.000. 

General Manager Sales Advan, Ellen Anggraeni Gunawan, menyatakan Advan memberikan harga khusus selama periode terbatas, yakni pada Senin, 26 Maret 2018 mulai pukul 12.00 hingga 14.00 WIB dengan harga Rp 999.000. Advan akan melakukan flash sale selama dua jam di Shopee. 

"Harga yang sangat pas bagi konsumen yang mengidamkan smartphone dual kamera dan fingerprint dengan harga di bawah Rp 1 juta," ucapnya, di Jakarta.




Dikatakan Ellen, harga yang sangat terjangkau untuk sebuah smartphone dengan dual kamera utama dan sensor sidik jari. Advan sangat mengerti akan kebutuhan konsumen yang menginginkan teknologi tersebut ada pada satu genggaman telefon pintar. 

Cukup meronggoh kocek Rp 1.250.000 (Rp 999 ribu saat flash sale) banyak keuntungan dan pengalaman yang ditawarkan Advan. Advan i5C Duo, hadir dengan dual rear camera beresolusi 8 MP dan 0,3 MP beserta dual flash light.
Dual camera pada smartphone, kini menjadi tren tersendiri yang sedang banyak digandrungi. Wajar, sektor kamera memang menjadi hal yang banyak dipertimbangkan konsumen ketika hendak membeli telefon pintar.

Hasil jepretan dari dual kamera Advan i5C Duo sangat menarik untuk dicoba. Kombinasi resolusi lensa 8 MP + 0,3 MP mampu menghasilkan kualitas foto mumpuni di kelasnya. Detail foto pun tampak di setiap fotonya.

Ada beberapa fitur pada sektor kamera utama. Mode Beauty dan Face Cute. Untuk Face Cute tersedia beberapa pilihan stiker lucu. 

Advan i5C Duo pun dilengkapi dengan mode Pro pada kamera belakang. Pengguna dapat mengatur ISO, White Balance, Exposure, Saturation, Contras, dan Brightness. Serta tak ketinggalan fitur Time Lapse.

Terkadang, kita dihadapkan dengan suasana objek dengan cahaya minin atau kurang pencahayaan. Pada lingkungan yang gelap, kita masih dapat tetap mengabadikan momen dengan memilih Night Mode. Hal itu untuk mendapatkan cahaya yang masuk lebih banyak. 
Untuk kamera depan, i5C Duo pun cocok untuk selfie atau swa foto. Bagi yang doyan berselfie, ada fitur FaceCute yang menyediakan beragam stiker lucu. 

Super aman

Sesuai dengan kampanyenya, Advan turut menghadirkan fitur keamanan super di setiap lini produknya yakni dengan Advan Secure. Advan i5C Duo pun dibekali dengan sensor sidik jari. Fingerprint yang ada pada bagian belakang, mampu membaca sidik jari pengguna dalam hitungan 0,3 detik. 

Advan i5C Duo dilindungi oleh Advan Secure. Mulai dari fingerprint, Anti Theft, dan Super AppLock. Untuk Anti Theft, ketika smartphone berpindah tangan, perangkat tersebut dapat dilacak keberadaannya. 

Berikutnya Super AppLock. Dengan fitur ini,  pengguna dapat melindungi data yang ada di i5C Duo dan mengetahui siapa yang berusaha masuk, melihat atau hendak mengambil data kita. 

Super AppLock mengunci aplikasi pribadi Anda dan melindunginya secara real time. Ketika ada seseorang yang memaksa masuk atau membuka aplikasi dan data di smartphone, maka i5C Duo akan memfoto pelaku tanpa sepengetahuannya dengan kamera depan dan mengirimkanya ke alamat surat elektronik kita. 

Dikatakan Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas kepada konsumen. Bukan hanya produk dengan teknologi terkini, namun dengan pengamanan super.

Ada tiga pilihan untuk membuka kunci dari fitur AppLock. Pertama pattern , gesture, dan PIN. Hal yang patut dicoba adalah untuk mode gesture. Kita dapat membuat kunci dengan gambar yang kita kehendaki. "Advan i5C Duo menjadi smarthone dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan dual camera belakang serta sensor sidik jari. Tak salah jika dengan harga Rp 1.250.000 i5C Duo menyandang predikat most afordable dual camera smartphone with fingerprint," jelasnya.

Menurut Tjandra, i5C Duo hadir sebagai smartphone komplit dengan harga sangat terjangkau. Dengan dual camera, sensor sidik jari, performa mumpuni serta keamanan super, itu sudah menjadi hal komplit untuk sebuah smartphone dengan harga Rp 1.250.000.

Secara spesifikasi, Advan i5C Duo memiliki RAM 2 GB, ROM 16 GB, Nano Sim Card, baterai dengan daya 2.500 mAh. Avan i5C Duo hadir dengan dua pilihan warna solid, yakni Dark Blue, dan White.

Editor: Sam

T#g:AdvanPromoSmartphone
Berita Terkait
  • Senin, 13 Agu 2018 19:23

    Brigjen Pol Agus Andrianto Promosi Jadi Kapolda Sumut

    Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D melakukan mutasi sejumlah Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda), di antaranya adalah Kapolda Sumatera Utara.Dalam Surat Telegram

  • Minggu, 12 Agu 2018 20:02

    Advan G2 Plus, Bikin Eksis Terus di Smartphone Bagus

    Layar fullview dan dukungan daya baterai besar, menjadi hal menjanjikan untuk sebuah smartphone, terlebih jika perangkat tersebut digunakan pula sebagai multimedia entertainment.Saat ini, telefon pint

  • Jumat, 27 Jul 2018 01:27

    Advan G2 Plus, Smartphone Bagus

    Smartphone dengan layar fullview dan baterai berdaya besar? Tentu menjadi idaman banyak orang, apalagi sudah menjalankan sistem operasi Android Oreo 8 dan didukung performa mumpuni.

  • Rabu, 25 Jul 2018 13:25

    Rayakan 10 tahun sebagai maskapai LCC terbaik dunia, AirAsia tawarkan harga spesial mulai 10 ribu Rupiah

    Dalam rangka merayakan terpilihnya AirAsia sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia pada ajang Skytrax World Airline Award untuk 10 tahun berturut-turut, AirAsia menawarkan harga spesial mulai Rp

  • Selasa, 10 Jul 2018 05:10

    Semangat KBRI Promosikan Asian Games 2018 di Indonesia

    Sebentar lagi Asian Games akan diselenggarakan di Indonesia. Tepatnya pada tanggal 18 Agustus 2018. Agar acara tersebut semakin semarak, tentunya perlu adanya promosi supaya masyarakat bisa tahu akan ada acara besar yakni Asian Games.

  • Minggu, 24 Jun 2018 16:24

    6 Ancaman Kesehatan akibat Teknologi

    Teknologi kini semakin berkembang. Ingin menghubungi teman berbeda negara, Anda bisa memanfaatkan fitur video call. Ingin membeli makanan tapi malas pergi, tinggal klik aplikasi ojek online. Namun iba

  • Senin, 11 Jun 2018 19:11

    Gubernur: Jalan Tol Gratis Kado Lebaran Masyarakat Sumut

    Gubsu Dr Ir HT Erry Nuradi meresmikan operasional ruas jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi, Seksi 1 Tanjung Morawa-Parbarakan sepanjang 10,75 Km, Senin (11/6/2018).

  • Sabtu, 07 Apr 2018 09:47

    'Wisenet' Nama Baru Bisnis Sekuriti Samsung

    Hanwha Techwin (sebelumnya Samsung Techwin) sebagai pemimpin global dalam industri manufaktur CCTV bersama dengan PT. Professtama Teknik Cemerlang selaku distributor tunggalnya di Indonesia, Jumat, 6

  • Sabtu, 31 Mar 2018 14:41

    Advan Gelar (Kembali) Flash Sale i5C Duo, Tetap Rp 999 ribu

    Advan kembali Menggelar Flash Sale i5c Duo di Shoppe. Ada Pilihan Warna Baru, yakni Dark Blue, dan Tetap Rp 999 ribu

  • Selasa, 27 Mar 2018 01:27

    Cuma 3 Menit, Advan i5C Duo Ludes Terjual

    Hanya dalam kurun waktu tiga menit, smartphone Advan i5C Duo ludes terjual. Ketersediaan barang telefon pintar tersebut habis terjual saat flash sale di e-commerce Shopee, pada Senin, 26 Maret 2018.Ke

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak