Rabu, 13 Des 2017 20:08
  • Home
  • Techno
  • Keren, Kini alat untuk merekam pembicaraan di dalam mobil dijual bebas

Keren, Kini alat untuk merekam pembicaraan di dalam mobil dijual bebas

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: Ahmad
Selasa, 09 Mei 2017 10:59
Dibaca: 431 kali
Sejumlah produk aksesoris mobil dijual di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, 27 April-7 Mei 2017. Salah satunya adalah alarm pintar yang sudah terintegrasi dengan handphone.


Salah satu produk alarm yang pakai basis apps smartphone adalah No Doubt Smart Control. Produk ini hadir di Hall C3, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Berbasis hape pintar, membuatnya bisa punya banyak fitur keren.

Dalam satu paketnya ada banyak sekali fitur menarik, seperti alarm, immobilizer, GPS tracker, anti hijacking, start/stop engine by remote or handphone, dan masih banyak lagi.

Bahkan bisa mendengarkan percakapan orang yang berada dalam kabin. "Wah ini sih namanya anti selingkuh," ujar Andre salah satu pengunjung di stan tersebut kemarin, Minggu (7/5).

Alat ini juga memantau lokasi mobil di manapun berada dengan koordinat GPS, cocok buat yang punya usaha sewa mobil atau taksi online. Jadi pergerakan mobil bisa dipantau secara real time cukup lewat smartphone.

Kelebihan lainnya, bisa menghidupkan mesin mobil tanpa harus masuk ke dalam mobil. Ini sangat menolong pas parkir tengah hari karena AC mobil bisa dinyalakan dulu sebelum masuk. Jadi kabin mobil sudah adem lebih dulu. Semua bisa dilakukan karena alarm ini punya basis aplikasi di handphone.

"Tinggal instal aplikasi No Doubt pada smartphone berbasis Android dan iOS. Pada modul paketnya ada SIM card yang terkoneksi dengan aplikasi tersebut. Anda bisa sepenuhnya mengendalikan mobil, tanpa harus berada di dekat lokasi mobil," ujar sales promotion di tempat.

"Harganya mulai dari Rp 3,2 juta, tergantung model dan fitur yang ditambahkan. Alarm pintar ini bergaransi selama tiga tahun," pungkasnya.

Editor: Sam

T#g:aplikasitechno
Berita Terkait
  • Senin, 20 Nov 2017 22:50

    Tengku Erry Ajak Pemuda Muhammadiyah Bijak Manfaatkan Teknologi Digital

    Gubsu Tengku Erry Nuradi membuka Seminar Nasional dengan tema Peluang dan Tantangan Kemajuan Teknologi Digital bagi Wirausaha Muda dan Angkatan Kerja Indonesia yang diselenggarakan oleh PW Pemuda Muha

  • Sabtu, 04 Nov 2017 17:14

    Pegawai Twitter diduga matikan sejenak akun Presiden Donald Trump

    Twitter Inc mendadak dibanjiri pertanyaan menyangkut pendekatannya dalam keamanan internal, setelah seorang pegawainya mematikan sejenak akun Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Jumat (3/11), waktu

  • Senin, 28 Agu 2017 19:48

    Protes Taksi Ilegal dan Online, Ratusan Supir Taksi Resmi Mogok di Bandara Kuala Namu

    Ratusan supir taksi resmi melakukan aksi mogok di Pool Taksi Bandara Kuala Namu pada Senin (28/8/2017).

  • Jumat, 16 Jun 2017 02:06

    Tengku Erry: Kendala Pendaftaran SMA/SMK Online akan terus diminimalisir

    Sejak dibukanya pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA dan SMK Negeri secara online di Sumatera Utara (Sumut) pada Senin (12/6), pengunjung website PPDB online Sumut sangat tinggi.

  • Minggu, 11 Jun 2017 20:41

    ESET: Pengguna Internet harus waspadai kejahatan siber

    Internet telah mengubah gaya hidup manusia, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaannya.

  • Minggu, 04 Jun 2017 10:54

    Jurnalis Senior, Putra Nababan, ajak anak muda maksimalkan potensi diri

    Jurnalis senior dan Founder ID Talent, Putra Nababan, mengisi sesi bertema Maxime Your Potential pada Ignition kedua untuk gelombang kedua dari rangkaian Gerakan Nasional 1000 Startup Digital, di Auditorium Universitas Ciputra, Sabtu (3/6).

  • Senin, 22 Mei 2017 12:02

    Oppo R11 plus RAM 6GB & dual kamera belakang muncul di TENAA

    Cukup sering wara-wiri di dunia maya, Oppo R11 Plus masih belum juga diresmikan. Bahkan masih belum diketahui kapan Oppo akan merilisnya.

  • Minggu, 21 Mei 2017 00:10

    Menristek Dikti & Gubsu Luncurkan SIPATEN

    Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) Muhammad Nasir bersama Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi meluncurkan aplikasi Sipaten (Sistem Informasi Kepangkatan Tenaga Dosen).

  • Rabu, 26 Apr 2017 08:38

    Gubsu Erry Luncurkan e-Samsat Paten dan Samsat Masuk Kampung

    Gubsu Tengku Erry Nuradi meluncurkan (grand launching) aplikasi e-Samsat Paten dan Samsat Masuk Kampung, Senin (24/4/2017), dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-69 Provinsi Sumatera Utara.

  • Rabu, 19 Apr 2017 20:23

    Airasia Akuisisi 50% Saham Touristly, Startup Perencanaan Perjalanan

    AirAsia Berhad mengakuisisi 50% saham perusahaan startup yang bergerak di bidang perencanaan perjalanan online, Touristly Travel Sdn Bhd (Touristly), dengan menyuntikkan aset dan kesepakatan pinjaman

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak